http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png

 
 

Gila! Perawat Pamer Video Seks Anak

Dewi Widya Ningrum - detikinet
Minggu, 17/12/2006 10:44 WIB
http://us.images.detik.com/content/2006/12/17/398/rmcalley.jpg Rachel McAlley (M.E.N)
Warrington, - Sial benar perawat yang satu ini. Gara-gara memamerkan sebuah video klip pornografi anak ke rekan kerjanya, wanita muda berusia 21 tahun itu harus berhadapan dengan hukum. Sialnya, dia tak hanya dituntut atas tuduhan pecelehan seksual tapi juga dipecat dari pekerjaannya sebagai perawat di Nought to Fives Nursery Barrowhall Lane, Great Sankey, dekat kota Warrington. Adalah Rachel McAlley, ketika makan siang memamerkan video klip seks yang ada di ponselnya kepada teman kerjanya. Di video klip tersebut tampak dua anak kecil berumur sekitar 10 tahun dalam keadaan telanjang dan tampak menderita, karena dipaksa melakukan seks. Kaget melihat video klip tersebut, rekan kerjanya melaporkan McAlley ke bosnya untuk memeriksa ponselnya. Malangnya nasib McAlley, bosnya itu malah melaporkannya ke polisi. Demikian dikutip detikINET dari manchestereveningnews, Minggu (17/12/2006). McAlley, yang tinggal bersama orang tuanya, terbukti bersalah di pengadilan Warrington atas tuduhan memiliki gambar anak kecil tidak senonoh dan memamerkannya. McAlley pun harus mendaftar ke Sex Offender register selama 5 tahun. Selain itu, McAlley juga wajib membayar denda senilai 300 poundsterling. Ponselnya pun disita. Walah-walah... (dwn/wsh)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Rudiantara Cocok Jadi Menkominfo?

Dengan latar belakanganya sebagai seorang profesional di industri telekomunikasi, Rudiantara dianggap pas menempati kursi menkominfo. Lantas, bagaimana dengan Anda, apa berpendapat sama?
Pro
73%
Kontra
27%


Must Read close