http://us.images.detik.com/logo_tematik/logodetikinet.png
 
 

Tomb Raider: Legend Ganti Pemeran Lara Croft

ien - detikinet
Rabu, 01/03/2006 08:40 WIB
http://us.images.detik.com/content/2006/03/01/317/tombraiderlegends.jpg ilustrasi (ist.)
Jakarta - Bagi Anda para penggemar game, bersiaplah dengan kemunculan game terbaru Tomb Raider: Legend. Tetapi bagi pecintanya, mungkin akan merasakan beberapa perubahan dalam game tersebut. Nuansa seksi Lara Croft yang diperankan Angelina Jolie dalam filmnya, akan digantikan aktris cantik asal Inggris, Keeley Hawes. Menurut aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Zoe dalam drama televisi Spooks ini, tokoh Lara bukan hanya memiliki karakter yang kuat. "Dia juga memiliki karakter vokal yang hebat," ujar Hawes seperti dikutip detikINET dari BBC News Rabu (1/3/2006). Meski menjadi pemeran dan dubber baru dalam game tersebut, Hawes yakin penggemar Lara Croft tidak akan kecewa dengan perubahan ini. Legend merupakan judul ketujuh dari rangkaian game Tomb Raider. Rencananya, game tersebut akan dirilis April mendatang. Penasaran dengan Lara Croft terbaru? Tunggu saja kehadirannya. (oyd) (ien)


Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!


 atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Sponsored Link

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
Berita Terbaru Index »
Pro Kontra Index »

Permen Situs Negatif, Menurut Anda?

Pro kontra Permen Kominfo no 19 Tahun 2014 tentang Penanganan Situs Internet Bermuatan Negatif terus mengemuka. Lantas bagaimana dengan Anda terkait kehadiran Permen yang mengatur tata cara pelaporan situs yang masuk daftar hitam sensor Trust+ Positif ini?
Pro
33%
Kontra
67%


Must Read close