BERITA TERBARU
Selasa, 27 Des 2016 17:46 WIB

Infografis

Ponsel Paling Gampang Dibongkar 2016

Adi Fida Rahman - detikInet
Jakarta - Sepanjang tahun 2016, sejumlah ponsel flagship telah coba dibongkar oleh iFixit. Nah, kira-kira ponsel mana yang paling mudah dan tersulit dipreteli?

Sudah menjadi kebiasaan iFixit selalu membedah gadget yang baru dirilis. Mereka ingin melihat seberapa sulit suatu ponsel dibongkar kala tengah diperbaiki.

Tahun ini beberapa ponsel premium telah dibongkar oleh mereka, mulai dari LG G5 hingga iPhone 7. iFixit pun membuat urutan berdasarkan tingkat kesulitan.

Semakin tinggi nilai yang diraih artinya ponsel tersebut dapat dengan mudah diperbaiki. Demikian pula sebaliknya, makin kecil skor menandakan sulit untuk diperbaiki.

Ponsel Paling Gampang Dibongkar 2016Foto: Infografis/Fuad Hasim


(afr/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.