BERITA TERBARU
Kamis, 30 Jul 2015 13:24 WIB

InfoGrafis

Kepak Sayap Twitter Melambat

Ardhi Suryadhi - detikInet
Jakarta - Twitter tengah mendapat sorotan. Memang, mereka masih menjadi situs mikroblogging nomor satu, namun kepak sayap si burung biru tak lagi secepat dulu.

Per kuartal kuartal II 2015, Twitter mencatat memiliki 304 juta pengguna, naik sedikit dari jumlah 302 juta di kuartal sebelumnya. Perlambatan ini pun mencemaskan investor meskipun dari sisi keuangan, Twitter menunjukkan perbaikan.

Mau tak mau, Twitter harus berbenah untuk lebih memikat pengguna yang lebih banyak lagi. Berikut infografis perbandingan pertumbuhan pengguna Twitter mulai dari tahun 2011 hingga 2015:


Kepak Sayap Twitter MelambatFoto: Infografis
(ash/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.