Minggu, 15 Jul 2012 10:28 WIB

Ini Dia Tampilan PS3 Super Slim

- detikInet
Bocoran PS3 Super Slim (technoblog) Bocoran PS3 Super Slim (technoblog)
Jakarta - Sony tengah menyiapkan penyegaran bagi konsol jagoannya, PlayStation 3 (PS3). Desain anyar ini tampil lebih langsing, tak pelak ia disebut-sebut sebagai PS3 Super Slim.

Dalam bocoran gambar yang diposting Technoblog, terlihat bahwa 'PS3 Super Slim' masih didominasi oleh warna hitam.

Pada bagian atas perangkat tersebut tampil melengkung dan disertai gradasi garis-garis.

Sementara di bagian belakang ada lubang-lubang udara dan di bawahnya terdapat colokan konektor LAN, HDMI dan AC adaptor.

Belum diketahui secara pasti seperti apa spesifikasi PS3 terbaru ini. Yang jelas, menurut Technoblog, ia akan dibekali storage 160 GB, 250 GB, dan 500 GB.

Sony sendiri masih belum memberi komentar terkait bocoran PS3 Super Slim ini.

Kabar kehadiran PS3 Super Tipis sejatinya sempat menyeruak dalam bocoran dokumen Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat (AS).

Dalam dokumen FCC tersebut menyebutkan sejumlah spesifikasi, antara lain antena WLAN untuk line CECH-4000 di sistem PS3. Terdapat pula diagram yang memperlihatkan label FCC di salah satu sudut perangkat tersebut.

Seperti diketahui, setelah merilis PS3 versi pertama yang 'gendut' pada November 2006, Sony lantas memperkenalkan PS3 versi ramping pertamanya pada Agustus 2009. Banyak yang memprediksi, vendor asal Jepang itu akan meluncurkan PS3 Super Slim pada 15 Agustus 2012.





(ash/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Drone Ini Bisa Beraksi di Bawah Laut

    Drone Ini Bisa Beraksi di Bawah Laut

    Kamis, 25 Mei 2017 11:21 WIB
    Pengembangan drone kini semakin canggih. Tidak hanya beraksi di udara, bahkan ada drone yang diciptakan untuk beraksi di bawah laut, seperti drone berikut.
  • Xbox One Scorpio bakal Dijual di China

    Xbox One Scorpio bakal Dijual di China

    Kamis, 25 Mei 2017 09:31 WIB
    China kini tak lagi menutup diri dari ekspansi perangkat game konsol. Microsoft pun resmi mengkonfirmasi jika Xbox One Scorpio akan dipasarkan di negara ini.
  • Bom Kampung Melayu, Netizen: #KamiTidakTakut

    Bom Kampung Melayu, Netizen: #KamiTidakTakut

    Kamis, 25 Mei 2017 07:27 WIB
    Teror bom di terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, tak membuat ciut nyali para netizen yang ramai-ramai menyerukan: #KamiTidakTakut dan #PrayForJakarta.