Rabu, 20 Jun 2018 15:46 WIB

Catat! Peta Baru Game PUBG Dirilis 22 Juni

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot detikINET Foto: screenshot detikINET
Jakarta - Setelah melakukan serangkaian uji coba, developer PUBG Corp sedang bersiap merilis peta arena terbaru game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG), yakni Sanhok. Peta arena ini rencananya akan dirilis tak lama lagi, yakni pada 22 Juni 2018.

Sanhok sendiri merupakan peta arena yang berlatar hutan lebat. Menariknya, peta arena ini menghadirkan lingkungan dengan kondisi cuaca yang dinamis, jadi gamer tak akan bosan dengan arena tersebut.



Berbeda dengan dua peta yang sudah ada, yakni Miramar dan Erangel, peta Sanhok punya ukuran luas yang lebih kecil. Dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (20/6/2018), Sanhok punya skala 4 km x 4 km.

Jika Anda sebelumnya sudah sempat berpartisipasi dalam beta test peta Sanhok, maka nantinya Anda akan merasakan sedikit perbedaan di versi terbaru ini. Namun, yang paling penting adalah akan ada lebih banyak loot di dalam peta ini.

Bersamaan dengan peta Sanhok, developer juga menciptakan senjata baru, yakni QBZ95. Senjata ini adalah senjata dengan tipe assault rifle yang menggunakan peluru 5,56 mm dan diciptakan untuk mengganti SCAR-L di Sanhok.



Walau demikian, feel menggunakan senjata ini akan sama dengan SCAR-L. Jadi, bagi Anda yang terbiasa menggunakan SCAR-L, jangan khawatir karena mungkin Anda juga akan terbiasa dengan QBZ95. (rns/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed