BERITA TERBARU
Jumat, 15 Des 2017 17:00 WIB

Laporan dari Singapura

Insiden Ngaret Warnai Turnamen Dunia Vainglory

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Tim Indonesia. Foto: alif/detikinet Tim Indonesia. Foto: alif/detikinet
Singapura - Cukup disayangkan, turnamen kelas dunia Vainglory harus diwarnai oleh insiden keterlambatan waktu. Salah satu imbas dari insiden ini adalah tim Indonesia harus menunggu hingga berjam-jam sampai mereka tampil.

Di buku panduan tertulis bahwa jadwal pertandingan yang sesungguhnya dimulai pada pukul 12.00 siang waktu setempat. Namun harus ngaret sampai satu jam setengah dan baru dimulai pukul 13.30.

Tak sampai di situ, kendala demi kendala terus berdatangan, salah satunya adalah kendala stream. Alhasil, tim Indonesia yang tadinya di jadwal bermain pukul 16.00 terus dimundurkan sampai baru bermain pukul 21.30.

Dari pantauan detikINET beberapa pemain Elite8 Esports terlihat lelah. Sehingga diperkirakan ini juga menjadi salah satu faktor permainan mereka kurang greget.

Tim Elite8 Esports sendiri harus pulang dan gagal melanjutkan perjuangan setelah kalah telak dari Cloud 9 (Amerika Utara) dan paIN Gaming (Amerika Selatan). Selain lelah, menurut Yoseph, salah satu anggota tim, faktor lain penyebab kekalahan adalah mental yang down.

"Tim kita sendiri sudah kalah mental lebih dulu ketika berhadapan dengan Cloud 9. Mereka merasa melawan tim hebat. Harusnya biasa saja, main bebas saja," ungkapnya. (fyk/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.
  • Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Minggu, 27 Mei 2018 08:37 WIB
    Andy Rubin sedang kurang beruntung. Sang pencipta sistem operasi Android ini tertimpa beberapa kesialan semenjak ia memutuskan meninggalkan Google.