Kamis, 15 Jun 2017 16:00 WIB

Garena Gelar Kompetisi Game Mobile Arena Tingkat Nasional

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: game mobile arena Foto: game mobile arena
Jakarta - Peluncuran game Mobile Arena memang baru seumur jagung. Namun, Garena Indonesia selaku pemegang lisensi game di Indonesia langsung gencar mempromosikan game ini, salah satunya adalah dengan menggelar turnamen game platform Android dan iOS ini dalam waktu dekat.

Bertajuk Garena MO-Cup, turnamen game Mobile Arena yang pertama ini akan berlangsung dari tanggal 29 Juni hingga 2 Juli 2017. Pihak Garena Indonesia akan membuka 512 slot tim untuk para Challenger (sebutan gamer Mobile Arena) yang ingin menunjukkan kemampuan mereka.

Selain membawa pulang hadiah berupa uang tunai dan bermacam hadiah menarik lainnya, pemenang dari turnamen MO-Cup ini akan mendapat undangan spesial menyaksikan dan berpartisipasi langsung di friendly invitation match pada turnamen international Mobile Arena tingkat Asia Tenggara, Throne of Glory di Vietnam pada bulan Juli 2017.

"Kami berharap turnamen MO-Cup ini disambut baik oleh semua orang baik dari pemain Mobile Arena maupun peminat e-Sports lainnya dan menjadi kontribusi positif bagi dunia e-Sports nasional. Garena MO-Cup yang kami selenggarakan ini merupakan langkah awal dari rencana turnamen e-Sports Mobile Arena yang akan kami persiapkan bagi Challengers untuk membuktikan kemampuan mereka," ujar Hans Saleh, Product Manager Mobile Arena, dalam keterangan yang diterima detikINET, Kamis (15/6/2017).

Bagi yang berminat untuk berpartisipasi dalam turnamen MO-Cup, Anda bisa mengisi daftar registrasi yang didapat dengan mengakses link berikut bit.ly/MOCup. Pendaftaran dibuka sebelum tanggal 25 Juni 2017.

Kabar turnamen Garen MO-Cup ini menjadi janji nyata pihak Garena Indonesia. Sebelumnya, ketika berbincang-bincang dengan detikINET, Hans memang pernah berkata akan menggelar turnamen untuk bisa mensukseskan game-nya di Tanah Air.

(mag/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed