Minggu, 19 Mar 2017 14:24 WIB

Super Mario Run Berlari di Android 23 Maret

Yudhianto - detikInet
Jakarta - Penantian fans Super Mario yang ingin menjajal Super Mario Run di ponsel Android berakhir sudah. Nintendo telah memastikan kehadirannya di Android.

Super Mario Run dijadwalkan berlari di OS robot hijau pada 23 Maret 2017. Menariknya, versi yang dirilis ke Android merupakan merupakan versi 2.0.0 yang menjanjikan improvisasi permainan lebih baik.

Dikutip dari Phone Arena, Minggu (19/3/2017), informasi lainnya juga menyebutkan akan ada karakter baru yang bisa dimainkan. Namun soal ini, masih perlu konfirmasi lebih lanjut. Ada juga informasi yang menyebutkan, Nintendo menambahkan gameplay baru di game tersebut.


Pengguna Android yang ingin menjajal Super Mario Run bisa langsung mendownloadnya dari Play Store di tanggal perilisannya. Namun game ini statusnya 'free to try', sehingga ada harga yang harus dibayar bila ingin terus melanjutkan.

Nintendo membanderolnya sebesar USD 10 atau sekitar Rp 130 ribu (USD 1 = Rp 13.300). Hal lain yang perlu diingat, pastikan koneksi internet tetap terhubung ketika memainkan Super Mario Run, karena game ini hanya bisa dimainkan dalam kondisi terkoneksi data. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed