BERITA TERBARU
Kamis, 16 Mar 2017 14:36 WIB

Catat, Ini Jadwal Rilis Orisa Overwatch

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Beberapa waktu lalu Blizzard dengan bangga memperkenalkan karakter terbaru dari game Overwatch, yakni Orisa. Karakter ke-24 di Overwatch ini rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Maret 2017.

Jadwal rilis berlaku untuk semua platform yang disambangi game shooter ini, antara lain PlayStation 4, PC, dan Xbox One. Sekadar informasi, Orisa oleh Blizzard disebut sebagai 'anchor tank', karena dia memiliki tingkat serangan dengan damage yang besar.

Karakter Orisa sendiri, seperti dikutip detikINET dari Engadget, Kamis (16/3/2017), merupakan perpaduan dari Reinhardt (karakter bertubuh besar dengan tameng raksasa) dengan Zarya (karakter dengan tembakan laser dan lapisan pelindung atau barrier). Orisa sejatinya adalah robot dengan empat kaki bak seekor kuda.

Ia diciptakan oleh Efo Oladele, seorang jenius yang masih berusia 11 tahun, yang tinggal di kota dama, Numbani. Senjata utama Orisa yang berbentuk pistol memiliki dua fungsi, yakni Fusion Driver dan Halt.

Fusion Driver adalah serangan jarak jauh mirip dengan machine gun. Namun, ketika menggunakan Fusion Driver, pergerakan Orisa akan menjadi lambat. Sementara Halt adalah serangan berbentuk sebuah bola yang memiliki gravitasi.

Serangan ini mampu menyedot musuh yang ada di sekitarnya sehingga mudah untuk ditembak. Serangan ini mirip dengan serangan ultimate Zarya versi mini.

Adapula Fortify adalah kemampuan tank, di mana membuat Orisa bisa mengurangi 50% kerusakan dan membuatnya kebal terhadap serangan yang mungkin membuatnya bergerak. (mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 10:37 WIB
    Ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus resmi dirilis oleh Samsung. Mengusung desain dan peningkatan spesifikasi, berapa harga ponsel ini?
  • Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Kamis, 30 Mar 2017 09:06 WIB
    Tak lama Motorola merilis Moto G5 Plus, kini muncul bocoran gambar Moto X terbaru, dan dari bocoran tersebut terlihat ponsel itu punya dua kamera belakang.
  • Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 08:39 WIB
    Kicauan bapak Android Andy Rubin yang memamerkan sebuah ponsel dengan layar nyaris tanpa bingkai 'disundul' bos besar induk Google Alphabet, Eric Schmidt.