Sabtu, 11 Mar 2017 19:31 WIB

Super Smash Bros Siap Hadir untuk Nintendo Switch

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Tak dipungkiri, Super Smash Bros menjadi salah satu game populer di kalangan gamer Nintendo. Dan bagi Anda yang sudah membeli Nintendo Switch, kabar baiknya adalah Super Smash Bros akan siap hadir di konsol terbaru Nintendo tersebut.

Sebelum peluncuran Nintendo Switch, raksasa game Jepang ini pernah berjanji akan merilis game menarik untuk konsol anyarnya itu. Sejumlah developer dan publisher game ternama pun digandengnya, tak lain untuk membuat Nintendo Switch popular.

Kabar Super Smash Bros hadir di Nintendo Switch ini disampaikan langsung oleh President Nintendo of America, Reggie Fills-Aime. Petinggi Nintendo ini memberikan konfirmasi apabila gamer Nintendo Switch bisa menikmati game fighting yang isinya superstar Nintendo itu.

"Smash tak dipungkiri merupakan salah satu waralaba dengan penjualan terbaik dari kami. Apa yang kami ingin katakan adalah sebuah filosofi bahwa Nintendo memiliki sudut pandang pengembangan game satu untuk semua platform. Kami ingin memiliki paling tidak satu dari sekian banyak game klasik kami," ujar Fills-Aime dikutip detikINET dari Ubergizmo, Sabtu (11/3/2017).

Sayang, Fills-Aime tidak menyebut jadwal kapan Super Smash Brosh akan meluncur untuk Nintendo Switch. Namun, dengan pengumuman tadi, gamer bisa bernapas lega karena mereka bisa mencicipi serunya bermain Super Smash Bros yang mungkin tidak dirasakan ketika zaman Wii U dan 3DS. (mag/mag)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed