BERITA TERBARU
Selasa, 07 Mar 2017 14:20 WIB

Kakek Ini Meninggal Setelah Tangkap Pokemon Langka

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Meski popularitasnya menurun, Pokemon Go ternyata masih mempunyai pemain setia, yang masih mau berjalan-jalan untuk mencari Pokemon.

Salah satunya adalah Liang Weiming, 67 tahun, asal Singapura, yang sampai Minggu (26/2/2017) masih bermain Pokemon Go, dan ia malah mendapat sebuah Pokemon langka, yaitu Lapras yang ditangkapnya di kawasan Marina Bay Sands, Singapura.

Namun ironisnya, tak lama setelah berhasil menangkap naga air itu, Weiming terkena serangan jantung yang parah. Karena tak sempat ditangani, Weiming pun akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.


Menurut istrinya, Weiming memang mempunyai penyakit jantung, dan serangan jantung yang terakhir itu diduga terjadi karena ia terlalu gembira setelah berhasil menangkap Lapras, demikian dikutip detikINET dari Asiaone, Selasa (7/3/2017).

Weiming adalah salah satu pemain Pokemon Go yang cukup setia. Ia rutin berburu Pokemon di kawasan Marina Bay Sands sejak game besutan Niantic itu pertama diluncurkan. (asj/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 10:37 WIB
    Ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus resmi dirilis oleh Samsung. Mengusung desain dan peningkatan spesifikasi, berapa harga ponsel ini?
  • Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Kamis, 30 Mar 2017 09:06 WIB
    Tak lama Motorola merilis Moto G5 Plus, kini muncul bocoran gambar Moto X terbaru, dan dari bocoran tersebut terlihat ponsel itu punya dua kamera belakang.
  • Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 08:39 WIB
    Kicauan bapak Android Andy Rubin yang memamerkan sebuah ponsel dengan layar nyaris tanpa bingkai 'disundul' bos besar induk Google Alphabet, Eric Schmidt.