Minggu, 05 Mar 2017 17:10 WIB

Tak Cuma Tampan, Pangeran Arab Ini Piawai Bikin Game

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: (yolofahad/Instagram) Foto: (yolofahad/Instagram)
Jakarta - Selain memiliki wajah yang tampan, salah satu pangeran Arab, yakni Fahad bin Faisal Al Saud nyatanya juga eksis di industri game. Hal ini dibuktikan dengan game berjudul Latifa: The Bedouin Blade.

Lewat akun Instagram miliknya, Fahad memposting gambar yang memamerkan game-nya itu. "Membuat Latifa sungguh merupakan pengalaman yang patut disyukuri," tulisnya ketika dipantau detikINET, Minggu (5/3/2017).

Game Latifa, yang dalam Bahasa Arab berarti baik hati ini sendiri diambil dari buku komik dengan judul yang sama. Dalam penggarapannya, Fahad bekerjasama dengan rekannya, Stan Berkowitz.



"Melihatnya hadir dari sebuah ide yang saat ini menjadi buku komik dan game merupakan suatu mimpi yang menjadi kenyataan. Aku harap kalian bisa berkesempatan merasakan pengalaman kisahnya dan bergabung dalam petualangan yang luar biasa," ungkap Fahad.

Game ini menceritakan petualangan seorang tokoh pahlawan wanita bernama Latifa di dalam dunia bernama Dystopian. Latifa pun disebut menjadi karakter wanita pertama di Arab Saudi.

Latifa: The Bedouin Blade sendiri mengusung genre game arcade action dengan sentuhan beat-em-up game. Game ini sendiri bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store. (mag/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed