Selasa, 21 Feb 2017 14:35 WIB

Aksi Ryu Cs Duel Melawan Toyota C-HR

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot YouTube Foto: screenshot YouTube
Jakarta - Berbagai cara dilakukan oleh produsen untuk memasarkan produknya semenarik mungkin. Hal ini tentu saja untuk menarik perhatian calon pembeli. Seperti misalnya iklan Toyota yang satu ini.

Jepang dikenal sebagai salah satu negara dengan promosi iklan terunik di dunia. Bila mencarinya di YouTube, maka Anda bisa menemukan beragam iklan menarik dan kadang menggelitik yang dibuat di Jepang.

Produsen mobil asal Jepang ini sepertinya tak ingin mobil keluaran terbarunya, yakni C-HR meluncur begitu saja. Toyota pun akhirnya mencoba untuk memasukkan konsep video game dalam iklan komersil mobil berjenis crossover ini.

Foto: screenshot YouTube

Adapun, video game yang dipakai tak lain adalah Street Fighter II. Seperti yang bisa diaksikan melalui video di bawah, video berdurasi satu menit ini menyajikan alunan musik Keep Yourself Alive dari band legendaris Queen.

Video dibuka dengan adegan Ryu menaiki mobil yang terparkir di stage yang menjadi ciri khas Ryu, yakni Castle. Tak lama setelah itu, Ryu pun berkeliling dari satu stage ke stage lain, mulai dari Ken, Honda, Guile, hingga terakhir melawan Vega atau dikenal dengan nama lain Bison.

Di sini Toyota menggambarkan mobil memiliki performa yang kuat. Oleh Toyota, C-HR dibuat bisa mengeluarkan jurus berupa laser. Hanya tiga kali hantam, Vega pun langsung tumbang.

Di akhir video Ryu melakukan pose kemenangan yang menjadi ciri khasnya. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih. "That was a good drive. Let's do it again sometime!," ujar Ryu, seperti dikutip detikINET dari Rocket News 24, Selasa (21/2/2017).


(mag/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed