BERITA TERBARU
Senin, 20 Feb 2017 18:28 WIB

Action Figure Ini Rp 114 Juta, Apa Istimewanya?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: screenshot YouTube Foto: screenshot YouTube
Jakarta - Bagi sebagian orang, mengoleksi action figure jadi kesenangan tersendiri. Harga mahal pun tak masalah. Bagaimana dengan action figure yang satu ini?

Action figure biasanya memungkinkan penggunanya mengatur pose sesuka hati. Ini karena action figure dilengkapi dengan persendian di setiap sudut tubuhnya, baik lengan atau kaki.

Hanya saja, pada kodratnya action figure hanya mainan statis. Bagi yang tidak puas dan ingin mencoba action figure yang bisa bergerak, Kosaka Cocona mungkin menjadi jawaban yang tepat.

Memiliki tinggi 125 cm, action figure berbentuk gadis imut atau dikenal dengan istilah Moe ini bisa menari dalam 34 gerakan. Untuk mengakomodir gerakan, sang pencipta, yakni Speecys menggunakan komputer mungil Raspberry Pi3.

Untuk varian gerakan, Speecys menyerahkan sepenuhnya pada software MikuMiku Dance yang bisa terhubung dan dikontrol dengan PC atau tablet melalui cloud. Dengan demikian, seperti dikutip detikINET dari Rocket News 24, Senin (20/2/2017), Anda bisa mengendalikan Kosaka Cocona sesuka hati dengan program gerakan yang sudah tersedia.

Karena berbeda dengan action figure pada umumnya, harganya pun tak biasa. Speecys membanderol Kosaka Cocona dengan harga USD 8.600 atau sekitar Rp 114 juta. Bagaimana, tertarik?


(mag/rns)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Ini Harga Samsung Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 10:37 WIB
    Ponsel Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus resmi dirilis oleh Samsung. Mengusung desain dan peningkatan spesifikasi, berapa harga ponsel ini?
  • Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Moto X Anyar Sodorkan Kamera Ganda?

    Kamis, 30 Mar 2017 09:06 WIB
    Tak lama Motorola merilis Moto G5 Plus, kini muncul bocoran gambar Moto X terbaru, dan dari bocoran tersebut terlihat ponsel itu punya dua kamera belakang.
  • Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Bos Besar Google Pamer Pesaing Galaxy S8

    Kamis, 30 Mar 2017 08:39 WIB
    Kicauan bapak Android Andy Rubin yang memamerkan sebuah ponsel dengan layar nyaris tanpa bingkai 'disundul' bos besar induk Google Alphabet, Eric Schmidt.