Jumat, 17 Feb 2017 11:36 WIB

Injustice 2 Siap Baku Hantam di Ponsel

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: NetherRealm/YouTube Foto: NetherRealm/YouTube
Jakarta - Penggemar komik DC saat ini tengah menantikan Injustice 2 dirilis. Bagi yang tidak punya perangkat konsol, seperti PlayStation 4 dan Xbox One tak perlu berkecil hati.

Karena menurut konfirmasi terbaru dari sang director Ed Boon, Injustice 2 siap dirilis untuk platform mobile. Seperti biasa informasi ini disampaikan oleh Boon melalui akun Twitter miliknya.

"Ya #Injustice2 akan datang ke mobile! Aplikasi baru dengan fitur baru, model dan sistem pertarungan yang baru! Akan ada informasi lebih lanjut!," kicau Boon dikutip detikINET dari Gamespot, Jumat (17/2/2017).

Eksistensi Injustice di perangkat mobile sebelumnya sudah dibuktikan dengan judul Injustice: Gods Among Us. Game yang dirilis untuk platform Android dan iOS ini menyajikan pertaungan touch-based dengan karakter-katakter DC, seperti Superman, Batman, dan kawan-kawan.

Meski masih disebut segera, Touch Arcade melaporkan bila Injustice 2 diam-diam sudah mengadakan soft launch di Filipina. Berbagai karakter baru, baik untuk mobile maupun versi konsol sejauh ini sudah diinformasikan oleh pihak developer. Jadi, tinggal tunggu tanggal mainnya ya!

(mag/yud)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed