Minggu, 12 Jun 2016 14:39 WIB

Pandora Poker, Cara Seru Bermain Poker

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Selain puzzle, action, dan strategy, card menjadi salah satu genre game yang populer di kalangan pengguna gadget. Paham dengan hal tersebut developer Pandora Apps pun mencoba peruntungannya dengan merilis Pandora Poker.

Sesuai dengan namanya, Pandora Poker menghadirkan pengalaman bermain game poker dalam genggaman. Sama halnya dengan game poker lainnya, Pandora Poker juga menghadirkan fitur chip.

Namun, yang menarik di sini adalah chip yang hadir bukan sembarang chip. Menurut keterangan yang diterima detikINET, Minggu (12/6/2016), chip pemain bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik melalui sistem Exchange Reward.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang dikucurkan berbentuk barang dunia nyata, seperti handphone, tablet, hingga motor dan mobil. Lho kok bisa?


Dalam Pandora Poker terdapat tiga chip di pandora yang terdiri dari silver, gold, dan diamond. Khusus untuk chip diamond, gamer bisa mengkonversinya dengan tiket, yang nantinya tiket tersebut ditukarkan dengan hadiah menarik di mallgamer.com.

Saat ini Pandora Poker sudah masuk ke dalam tahap testing yang akan berakhir pada tanggal 13 Juni 2016. Setelah berakhir, Pandora Apps akan melanjutkannya ke dalam tahap Feed Back Event, dimana akan dikumpulkan komunitas gamer Pandora Poker yang sudah mengikuti masa testing untuk mengetahui masukkan.

Game yang hadir di Android dan iOS ini diperkirakan akan rilis pertengahan tahun 2016 dengan jadwal yang belum bisa ditentukan. Tim pengembang mengatakan masih berusaha memperbaiki bugs. Informasi lebih lanjut bisa klik situs resmi dan laman Facebook Pandora Apps. (mag/mag)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed