BERITA TERBARU
Minggu, 12 Jun 2016 14:39 WIB

Pandora Poker, Cara Seru Bermain Poker

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Selain puzzle, action, dan strategy, card menjadi salah satu genre game yang populer di kalangan pengguna gadget. Paham dengan hal tersebut developer Pandora Apps pun mencoba peruntungannya dengan merilis Pandora Poker.

Sesuai dengan namanya, Pandora Poker menghadirkan pengalaman bermain game poker dalam genggaman. Sama halnya dengan game poker lainnya, Pandora Poker juga menghadirkan fitur chip.

Namun, yang menarik di sini adalah chip yang hadir bukan sembarang chip. Menurut keterangan yang diterima detikINET, Minggu (12/6/2016), chip pemain bisa ditukarkan dengan beragam hadiah menarik melalui sistem Exchange Reward.

Tak tanggung-tanggung, hadiah yang dikucurkan berbentuk barang dunia nyata, seperti handphone, tablet, hingga motor dan mobil. Lho kok bisa?


Dalam Pandora Poker terdapat tiga chip di pandora yang terdiri dari silver, gold, dan diamond. Khusus untuk chip diamond, gamer bisa mengkonversinya dengan tiket, yang nantinya tiket tersebut ditukarkan dengan hadiah menarik di mallgamer.com.

Saat ini Pandora Poker sudah masuk ke dalam tahap testing yang akan berakhir pada tanggal 13 Juni 2016. Setelah berakhir, Pandora Apps akan melanjutkannya ke dalam tahap Feed Back Event, dimana akan dikumpulkan komunitas gamer Pandora Poker yang sudah mengikuti masa testing untuk mengetahui masukkan.

Game yang hadir di Android dan iOS ini diperkirakan akan rilis pertengahan tahun 2016 dengan jadwal yang belum bisa ditentukan. Tim pengembang mengatakan masih berusaha memperbaiki bugs. Informasi lebih lanjut bisa klik situs resmi dan laman Facebook Pandora Apps. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Minggu, 27 Mei 2018 20:10 WIB
    Go-Jek kini telah resmi hadir di Gorontalo. Kehadiran layanan ini melalui kemitraan dengan para pengemudi becak motor atau yang sering disebut dengan bentor.
  • Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Minggu, 27 Mei 2018 19:03 WIB
    Jutaan pengguna WhatsApp tak bisa menggunakan layanan chat milik Facebook tersebut. Kebijakan pemblokiran ini diberlakukan bagi pengguna di bawah 16 tahun.
  • Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Minggu, 27 Mei 2018 17:07 WIB
    Seri M bisa dibilang adalah lini kamera jagoan buatan Leica. Umurnya pun terbilang panjang, seperti seri M7, yang pertama dirilis pada 2002 silam.
  • Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Minggu, 27 Mei 2018 16:16 WIB
    Menteri Kominfo Rudiantara menargetkan penggelaran kabel serat optik untuk Palapa Ring paket tengah akan selesai pada Agustus dan bisa beroperasi September.
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.