Rabu, 21 Ags 2013 08:37 WIB

Canon Legria Mini, Camcorder Kecil dengan Fitur Besar

- detikInet
Canon Legria Mini (ist) Canon Legria Mini (ist)
Jakarta - Demam meluncurkan produk versi mini tak hanya digandrungi oleh perusahaan ponsel, karena kini vendor kamera pun tidak mau kalah dalam melakukan hal serupa.

Canon dikabarkan akan merilis seri Legria Mini. Sesuai dengan namanya bisa ditebak, ini versi kecil dari keluarga camcorder. Perekam video tersebut tak hanya tampil compact tapi juga ringan dan mudah dibawa.

Melihat desain Legria Mini, mungkin ingatan kita akan mundur ke belakang ketika tahun 1980-an hingga awal tahun 1990-an, camcorder begitu ngehits di kalangan pengguna.

Produk yang sebetulnya dirilis akhir Juli lalu itu memang merupakan camcorder kecil. Tapi jangan salah, fiturnya tak kalah besarnya. Tengok saja Lensa ultra-wide dengan bukaan f/2.8 yang dapat mengambil gambar dari sudut hingga 160 derajat.

Seperti dikutip detikINET dari Pocket Lint, Selasa (21/8/2013), Legria Mini ini dilengkapi dengan layar sentuh sebesar 2.7 inch untuk mengatur setingan dan sedikit melakukan editing.

Legria Mini ini hadir dengan sensor CMOS ½.3 inch dan DIGIC DV 4. Resolusi kameranya sendiri memang 'hanya' 12.8 megapiksel, namun dapat merekam video dengan kualitas full HD.

Beberapa fitur videonya pun memanjakan pengguna yang senang bereksplorasi dalam membuat video, beberapa diantaranya Time-lapse, Slow Motion, Fast Motion Capture dan snapshot.

Disokong dengan jaringan WiFi, asal terhubung dengan internet bisa langsung di-upload ke jejaring sosial. Apalagi terdapat aplikasi Movie Uploader di perangkat iOS dan Android untuk langsung membagikan hasil rekaman ke Facebook dan YouTube.

Berminat untuk memboyongnya? Siapkan saja dana 265 poundstering atau sekitar Rp 4,4 juta, karena Legria Mini akan hadir pada pertengahan September mendatang.


(tyo/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed