Sabtu, 16 Jun 2018 08:37 WIB

Instagram Beri Kabar Baik Bagi yang Hobi Stalking Stories

Josina - detikInet
Instagram. Foto: unsplash Instagram. Foto: unsplash
Jakarta - Pada bulan Februari kemarin, pengguna Instagram sempat dihebohkan dengan pengujian fitur baru. Fitur tersebut akan memberikan pemeritahuan para penggunanya jika ada yang melakukan capture Stories mereka.

Intinya, jika ada seseorang mengambil screenshot Stories, Instagram akan memberikan notifikasi. Begitu pun sebaliknya, bila kita mengambil screenshot Stories milik orang lain, maka orang itu pun bisa mengetahuinya. Fitur ini sama seperti yang dimiliki Snapchat.

Nah, kabar baik bagi mereka yang suka stalking Stories. Dilansir detikINET dari Phone Arena, Sabtu (16/6/2018), Instagram telah mengumumkan bahwa fitur tersebut dihentikan dan tidak akan kembali diuji kembali.



Penghentian tersebut rupanya kabarnya karena bermunculan protes dari para pengguna Instagram yang tak senang dengan rencana dibenamkannya fitur bersangkutan.

Sebagai gantinya, Instagram saat ini menguji fitur video dengan durasi waktu lebih lama yakni 60 menit sebelumnya hanya 1 menit. Video panjang ini agaknya dimaksudkan untuk menyaingi YouTube.

Belum lama ini, Instagram juga merilis fitur baru Stories yang memungkinkan pengguna berbelanja online. Fitur ini sebelumya telah hadir di postingan utama Instagram atau feed dan diperluas hingga ke Stories. Dengannya, pengguna dapat berbelanja dari Stories akun bisnis yang disukai.

Tonton video 'Kabar Bahagia untuk yang Suka Kepo di Instagram' selengkapnya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]

(agt/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed