BERITA TERBARU
Kamis, 14 Jun 2018 12:14 WIB

Instagram Stories Bisa Buat Belanja Online

Josina - detikInet
Foto: Carl Court/Getty Images Foto: Carl Court/Getty Images
Jakarta - Melalui blog resminya, Instagram mengumumkan fungsi belanja online di Instagram Stories. Sebelumnya, aplikasi milik Facebook ini hanya menawarkan fitur belanja melalui feed.

"Sebuah brand selalu menjadi bagian dari pengguna Stories, mereka menciptakan beberapa konten yang paling banyak dilihat dan menarik di fitur tersebut. Anda dapat berbelanja dari merek tertentu di Instagram Stories dengan lebih banyak lagi produk yang akan segera hadir," tulis Instagram seperti dikutip detikINET, Kamis (14/6/2018).



Hadirnya fitur ini di Stories, menyusul hasil survei yang dilakukan Instagram bahwa penggunannya yang mencapai 300 juta setiap hari, menggunakan Stories untuk mengetahui merek yang mereka minati, mencari tahu pendapat orang tentang produk yang mereka sukai, dan mencari tahu tentang produk baru yang relevan bagi mereka.

Instagram Stories Bisa Buat Belanja Online Fitur belanja online di Stories.


"Dari Adidas dan Aritzia hingga Louis Vuitton, orang-orang dapat berbelanja dari merek favorit mereka di seluruh dunia dan sekarang Anda dapat berbelanja produk ini di Instagram Stories," tambahnya

Instgram telah menambahkan stiker dengan ikon tas belanja ke Stories. Pengguna dapat melakukan tap pada stiker untuk melihat detail lebih lanjut tentang suatu produk.



Layanan ini disebut-sebut akan membantu meningkatkan exposure untuk konten sebuah merek dan memungkinkan pengguna untuk berinteraksi secara langsung dengan sebuah bisnis dan produknya. (rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed