BERITA TERBARU
Kamis, 17 Mei 2018 02:20 WIB

Pesanan di Shopee Melonjak Tiga Kali Lipat Jelang Ramadan

Moch Prima Fauzi - detikInet
Foto: detikINET/Adi Fida Rahman Foto: detikINET/Adi Fida Rahman
Jakarta - Memasuki bulan suci Ramadan tahun ini, jumlah pemesanan di e-commerce mulai melonjak pesat. Bahkan di Shopee, pesanannya meningkat hingga tiga kali lipat.

Diungkap CEO Shopee Chris Feng, menjelang Ramadan tahun ini pihaknya menemukan adanya peningkatan dalam jumlah pesanan dibandingkan dengan tahun lalu. Feng berharap bahwa tren tersebut bisa berlanjut.

"Dengan dimulainya bulan puasa tahun ini, kami berharap bahwa tren positif ini akan terus berlanjut. Kami juga optimistis akan mendapatkan peningkatan trafik dan jumlah pesanan sepanjang bulan suci," kata Feng dalam keterangannya, Kamis (17/5/2018).

"Kami sangat bersemangat dapat menghadirkan promosi yang lebih menarik kepada pengguna, hadiah yang lebih besar untuk dimenangkan, dan inovasi game terbaru tahun ini," sambungnya.

Untuk melanjutkan tren tersebut, Feng mengungkap beberapa strategi yang dilakukan Shopee. e-Commerce yang identik dengan warna oranye itu menggelar promo Big Ramadhan Sale yang akan berlangsung hingga 17 Juni 2018. Selain itu pada Ramadhan tahun ini, Shopee juga memberikan promo dan diskon hingga 90%.

Ada juga Goyang Hujan Emas yang merupakan in-app game selama bulan Ramadan. Melalui program ini pengguna dapat menggoyangkan handphone secepat mungkin untuk mendapatkan koin Shopee dan hadiah emas. Kemudian Grand Prize Lucky Draw untuk mengumpulkan golden ticket dan berkesempatan untuk mendapatkan emas.

Promo yang menjadi ciri khas Shopee yaitu Flash Sale juga digelar saat buka puasa dan sahur. Di Ramadan ini Shopee juga mengajak penggunanya berdonasi melalui BAZNAS. (idr/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed