Kamis, 23 Nov 2017 20:09 WIB

Aplikasi Video Pendek Hypstar Ajak Pengguna Pamer Kegalauan

Yudhianto - detikInet
Ilustrasi. Foto: istimewa Ilustrasi. Foto: istimewa
Jakarta - Ada-ada saja tantangan yang disodorkan Hypstar pada penggunanya. Aplikasi ini menantang penggunanya pamer kegalauan dalam bentuk video pendek.

Jadi dalam kontes nyeleneh ini, pengguna diajak meluapkan perasaan galau mereka dengan gaya kreatif, seperti lipsync lagu sedih, melakoni parodi film atau drama sedih, atau sekadar curhat berlatar lagu sedih.

Bahkan supaya lebih dramatis, aplikasi video pendek ini juga menyiapkan stiker galau berupa hujan berawan disertai petir dan angin.

Lucunya lagi, Hypstar menyiapkan hadiah berupa coklat bagi pengguna yang videonya dianggap paling kreatif. Selain juga hadiah lainnya yang telah disiapkan untuk kontes yang digelar mulai 23-27 November ini.

"kami berharap pengguna Hypstar dapat mengungkapkan kegalauannya dalam bentuk yang kreatif dan menghibur. Jadi walaupun galau tetap bisa dibawa happy dengan bermain di aplikasi Hypstar ini," kata Dina Bhirawa, Senior Marketing Manager Hypstar Indonesia, dalam keterangannya.

Demi makin memeriahkan kontes ini, Hypstar juga menggaet Jessica Iskandar dan Nikita Willy. Dalam videonya Jessica mengungkapkan kegalauannya yang menjalani hubungan jarak jauh, sementara Nikita galau soal berat badannya.

Aplikasi Hypstar sendiri merupakan platform pembuatan video pendek yang memungkinkan pengguna membuat video berdurasi 10-15 detik. Yang membuatnya menarik adalah pembuatan video pendek tersebut bisa disertai berbagai efek dan stiker yang lucu-lucu. Sehingga pengguna bisa menghasilkan video pendek yang kreatif.

(yud/yud)
-

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed