Kamis, 19 Okt 2017 10:04 WIB

Edan! Gadis Ini Jual Keperawanan Demi iPhone 8

Fino Yurio Kristo - detikInet
iPhone 8. Foto: istimewa iPhone 8. Foto: istimewa
China - iPhone 8 membuat gadis ini silau dan ingin memilikinya. Bahkan, ia rela saja menjual keperawannya hanya demi gadget terbaru Apple tersebut.

Dikutip detikINET dari Mirror, gadis yang tak disebut namanya itu memposting tawaran di forum online China. Bahwa dia ingin menjual mahkotanya dengan uang tunai senilai sekitar Rp 41 juta.

Nah, postingannya itu diketahui oleh sebuah vlogger bernama Nana yang kemudian mewawancarainya. Si gadis dengan nama samaran Xiao Chen yang berusia 17 tahun, mengaku ingin membeli iPhone 8 seperti beberapa temannya.

"Semua temanku membeli iPhone 8 sehingga aku juga ingin. Tapi aku tak punya banyak uang," ujar Xiao.
Edan! Gadis Ini Jual Keperawanan Demi iPhone 8Foto: istimewa

Nana yang menyamar sebagai sekretaris pebisnis kaya, menyatakan bahwa bosnya ingin membeli mahkota Xiao Chen. Xiao pun diminta datang ke hotel.

Awalnya semua berjalan baik-baik saja, bahkan Xiao langsung diberi iPhone 8 oleh kliennya. Tapi mendadak ada beberapa pria masuk ke kamar Xiao dan bermaksud melakukan hal buruk padanya.

Xiao pun dipaksa tidur sebelum kemudian Nana muncul. Ya untungnya, semua aksi tersebut hanyalah pura-pura yang direncanakan oleh Nana.

"Kamu jadi takut kan? Kalau ini benar-benar terjadi, semuanya sudah terlambat. Makanya, tidak boleh menjual apapun hanya untuk sebuah ponsel," kata Nana menasihati Xiao yang menangis.

Beberapa netizen menilai peristiwa ini hanya pertunjukan saja dan tidak benar-benar terjadi, walau ada juga yang yakin Xiao memang ingin menjual keperawanannya. Namun di masa silam, kejadian mirip pernah terjadi di China di mana ada remaja yang menjual ginjal demi iPhone terbaru. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Kominfo Gelar Jambore TIK untuk Penyandang Disabilitas

    Kominfo Gelar Jambore TIK untuk Penyandang Disabilitas

    Minggu, 19 Nov 2017 17:11 WIB
    Kominfo dan Balai Penyedia dan Pengelola Pembiayaan Telekomunikasi dan Informatika (BP3TI) menggelar Jambore TIK bagi para penyandang disabilitas. Tahun ini merupakan tahun kedua bagi pelaksanaan kegiatan Jambore TIK bagi penyandang disabilitas.
  • Google Razia APK YouTube Palsu, Kenapa?

    Google Razia APK YouTube 'Palsu', Kenapa?

    Minggu, 19 Nov 2017 14:05 WIB
    Google dilaporkan memberantas semua YouTube dengan format APK yang beredar. Langkah ini dilakukan menyusul munculnya YouTube APK yang menyuguhkan model 'gelap'.