Selasa, 13 Jun 2017 15:09 WIB

Anak Bungsu Donald Trump Hobi Mainan Fidget Spinner

Rachmatunnisa - detikInet
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Barron Trump memperlihatkan dirinya sama seperti anak umur 11 tahun lainnya. Anak bungsu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump ini juga keranjingan main fidget spinner.

Seperti dikutip detikINET dari Daily Mail, Selasa (13/6/2017), dalam sebuah foto yang beredar di berbagai media sosial, Barron terlihat memainkan fidget spinner berwarna merah.

Dia iseng memutar-mutar benda tersebut di salah satu tangannya, saat akan menaiki pesawat kepresidenan AS Air Force One dari Marine One di Joint Base Andrews, menuju rumah barunya Gedung Putih, bersama kedua orangtuanya.

Fidget spinner belakangan memang tengah jadi tren. Mainan berbentuk seperti shuriken ini sebenarnya dipatenkan Catherine A Hettinger pada 1996. Fidget spinner awalnya dibuat untuk mengalihkan kebiasaan buruk seperti seperti mengigit kuku atau menghilangkan rasa bosan ketika sedang nganggur.

Mainan ini diyakini bisa membantu orang-orang yang menderita gangguan psikologis seperti gangguan kecemasan, sulit fokus, dan Attention Deficit Hyperactivity Disorder.

Anak Bungsu Donald Trump Hobi Mainan Fidget Spinner


Hal lain yang menarik perhatian netizen adalah t-shirt bertuliskan 'The Experts' yang dikenakannya. T-shirt seharga USD 29.50 buatan J Crew ini langsung habis terjual, tak lama setelah Barron terlihat mengenakannya.

Sebagai salah satu anak Presiden,gayaberpakaianBarron memang kerap menjadi sorotan.Parapenggemarnya pun mengikuti apa yang dipakainya. Bukan tidak mungkin,fidgetspinner akan lebih tenar lagi setelahBarron ketahuan memainkannya.
(rns/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed