Kamis, 16 Mar 2017 10:42 WIB

Zuckerberg: Harta yang Paling Indah adalah Keluarga

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Facebook Foto: Facebook
Jakarta - Mark Zuckerberg menceritakan bagaimana hidupnya berubah setelah kelahiran putrinya, Maxima. Dan bahwa apa yang membuatnya bahagia adalah keluarga.

Dikutip detikINET dari CNBC, kehadiran Max mengubah caranya menjalankan bisnis. "Memiliki anak mengubah cara berpikir kalian tentang dunia dalam cara yang cukup dramatis," sebut Zuck.

Sebelum punya Max, Zuck biasa rapat sampai larut malam. Sekarang, salah satu orang terkaya di dunia ini tidak bisa seperti itu lagi.

"Aku dulu biasa meeting sampai larut malam. Tapi sekarang, aku memastikan bahwa setidaknya 3 kali seminggu, aku berada di rumah untuk memandikan Max," tambahnya.

Zuck sendiri mendorong para orang tua untuk lebih memperhatikan anaknya. Beberapa saat sesudah kelahiran Max, dia mengumumkan bahwa Facebook memberikan cuti selama 4 bulan pada orang tua baru dan mereka tetap dibayar penuh.

Zuck mengaku bukan hartanya yang ditaksir USD 56,7 miliar yang membuatnya paling bahagia atau bangga. Melainkan keluarganya.

"Hal yang paling kubanggakan dan paling membuatku merasa bahagia adalah keluargaku," pungkas pria berumur 32 tahun ini. Ia tengah menantikan kelahiran anak kedua karena istrinya, Priscila Chan, hamil lagi. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed