BERITA TERBARU
Sabtu, 11 Mar 2017 14:24 WIB

Unik! Yuk, Bikin Poster Film dari Emoji

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
Jakarta - Emoji biasanya sering digunakan oleh sebagian besar pengguna platform pesan instan dan media sosial untuk mengungkapkan ekspresinya. Namun, penggunaan emoji yang satu ini sangat kreatif dan cukup mengundang decak kagum.

Berawal dari hashtag Twitter #posterfilmpakeigstory, sejumlah netizen saling berlomba untuk membuat replika berbagai poster film dengan menggunakan emoji yang ada di Instagram Story. Walau membuatnya menggunakan Instgram, dari pantauan detikINET, Sabtu (11/3/2017), hashtag ini malah ramai bergaung di Twitter.

Salah satu akun Twitter dengan nama @Tiarbah membuat sejumlah poster film, seperti misalnya film yang sedang naik daun, yakni La La Land, Logan, hingga Kong: Skull Island. Semuanya dibuat sedemikian rupa sehingga menjadi karya seni yang menarik.

Foto: internet

"Keisengan hari ini: bikin poster film pake emoji di IG story. Cobain deh, seru! Yang mau bikin juga, jangan lupa tag ig @tiarbah ya, gue mau liat," kicaunya.



Tak hanya @tiarbah, beberapa pengguna Twitter yang lain juga unjuk gigi memamerkan karyanya. Seperti misalnya akun Twitter @NuzuliaAdis yang sukses membuat poster Finding Dory dari kumpulan emoji.

Bagaimana? Seru bukan? Bagi Anda yang ingin jangan lupa untuk membubuhi hashtag #posterfilmpakeigstory. (mag/mag)
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Foto: internet
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Organda Protes Tarif Murah Ojek Online

    Sabtu, 25 Mar 2017 19:19 WIB
    Alasan umum masyarakat memilih menggunakan ojek online adalah tarif yang terbilang cukup murah. Lantas, bagaimana Organda menyikapinya?
  • Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Terima SMS Tak Bisa Lagi Lewat Hangouts

    Sabtu, 25 Mar 2017 16:46 WIB
    Selain dipakai untuk mengirim dan menerima pesan instan melalui akun Google Talk, aplikasi Hangouts tadinya juga bisa dipakai untuk menerima pesan SMS.
  • Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Nokia Siap Serbu 120 Negara

    Sabtu, 25 Mar 2017 14:45 WIB
    Baru bangkit tak menghentikan Nokia menginvasi pasar dunia. Merek asal Finlandia ini disebut bakal hadir di lebih dari seratus negara di dunia.