BERITA TERBARU
Senin, 13 Feb 2017 11:21 WIB

Penumpang Diceraikan Istri, Uber Digugat Rp 639 Miliar

Agus Tri Haryanto - detikInet
Foto: detikINET/afr Foto: detikINET/afr
Paris - Mengeluhkan Uber karena faktor telat atau sopir nyasar itu sudah biasa. Untuk yang satu ini keluhannya tidak biasa, karena Uber dianggap menjadi penyebab keretakan rumah tangga penumpangnya.

Begitulah yang dirasakan oleh seorang pria asal Prancis yang satu ini. Bahkan ia menggugat Uber USD 48 juta atau sekitar Rp 639 miliar karenanya. Memangnya seperti apa ceritanya?

Dikutip detikINET dari BGR, Senin, (13/2/2017) pria yang tak disebutkan namanya itu awalnya meminjam iPhone istrinya untuk memesan Uber. Namun meski ia telah keluar dari aplikasi, notifikasi pemberitahuan terus berdatangan ke perangkat tersebut.



Alhasil sang istri bisa melihat notifikasi pemesanan dari suaminya, dari nama pengemudi, tempat penjemputan sampai lokasi tujuan. Sepertinya dalam kasus ini, aplikasi Uber mengalami error. Dari situlah sang istri tahu kalau suaminya telah selingkuh dan langsung mengajukan cerai.

Meski dari berita ini bisa disimpulkan kesalahan bukan sepenuhnya di pihak Uber, sang pria tetap mendaftarkan guatannya ke pengadilan. Mengenai gugatan tersebut, juru bicara Uber di Prancis tidak bisa mengomentari lebih lanjut.

"Uber tidak mengomentari pada kasus-kasus individual dan terutama pada kasus-kasus yang melibatkan perceraian," kata juru bicara Uber tersebut. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed