Selasa, 20 Des 2016 10:39 WIB

Uber Sambangi Kota Malang

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Layanan Uber kembali diperluas. Setelah hadir di Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali dan Yogyakarta, kini layanan ride sharing ini menyambangi kota Malang.

"Kami senang dapat mengumumkan bahwa Uber sudah hadir di kota Malang. Melalui aplikasi mobilitas Uber, warga dan pengunjung kota Malang kini dapat menekan satu tombol dan mendapatkan perjalanan dengan mobil dari layanan uberX dalam hitungan menit," kara Uber Salam keterangan resmi yang diterima detikINET, Selasa (20/12/2016).

Perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini berharap kehadiranya di Kota Apel itu dapat membantu mobilitas warga di sana. Selain itu dapat membantu mereka yang ingin menjelajahi Malang dengan nyaman.

Untuk itu, seperti di daerah lainnya, Uber membawa fitur keselamatan. Mereka mengatakan kalau seluruh perjalanan bersama Uber juga mendapatkan perlindungan asuransi kecelakaan diri dari Allianz - bagi pengguna maupun pengemudi - sejak perjalanan dimulai hingga selesai.

Untuk menyambut peluncuran uberX di Malang, diberikan promo bagi para pengguna uberX. Mulai 20 Desember 2016 hingga 18 Januari 2017, warga Malang bisa mendapatkan diskon Rp 50 ribu untuk perjalanan pertama mereka dengan memasukkan kode UBERMALANG. (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed