Minggu, 11 Des 2016 11:27 WIB

Produk Fashion dan Lifestyle Jadi Incaran Saat Harbolnas

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Gelaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tinggal menghitung jam. Tidak saja gadget, produk fashion dan lifestyle pun jadi incaran.

Hal tersebut diungkap oleh Chief Executive Officer (CEO) Blibli.com Kusumo Martanto. Dia mengatakan tahun lalu, sebagian besar konsumen belanja seputar produk handphone dan elektronik. Tahun ini melebar ke produk-produk lifestyle, fashion dan kebutuhan perlengkapan anak.

"Konsumen semakin merasakan belanja online sebagai solusi praktis berbelanja untuk diri sendiri, pasangan dan keluarga tercinta," kata Kusumo dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Minggu (11/12/2016).

Bos Blibli ini pun yakin Harbolnas 2016 ini lebih ramai dari tahun lalu. Hal ini akan membuat trafik dan nilai penjualan lebih besar ketimbang sebelumnya.

"Peningkatan trafik 5 kali lebih besar di banding rata-rata Year to Date (YTD) sementara penjualan naik 20 kali dibandingkan YTD," jelasnya.

Program Cashback
Guna menyambut Harbolnas, Blibli pun sudah menyiapkan program khusus guna mengaet konsumen. Adapun program yang mereka besut adalah cashback 100%.

"Berapa pun jumlah pembelanjaannya, konsumen berhak mendapatkan Cashback 100% dengan nilai maksimum Rp1,2 juta," kata Tabah Yudhananto, Digital Marketing, Partnership & CRM Senior Manager Blibli.com.

"Ada kesempatan istimewa lainnya dapat mengikuti Flash Deals, 25 Best Deals, dan ekstra diskon 12% bagi nasabah partner perbankan yang mengikuti program ini," imbuh pria yang kerap disapa Anto ini.

Nasabah partner perbankan di program ini mendapatkan kesempatan ekstra diskon sebesar 12% apabila menggunakan kartu kredit BCA, OCBC NISP, Standard Chartered Bank, UOB, BNI, Mandiri, dan HSBC. (afr/afr)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed