Minggu, 08 Sep 2013 16:18 WIB

Follower Instagram 10 Ribu, Gratis Masuk Hotel Ini

- detikInet
8Hotels (Telegraph) 8Hotels (Telegraph)
Jakarta - Promosi melalui social media kini lebih beragam, tinggal pintar-pintar si pebisnis saja mengerahkan kreatifitasnya. Seperti yang dilakukan pemilik hotel yang satu ini, dia memanfaatkan Instagram sebagai sarana promosi.

Dikutip dari News Softpedia, Minggu (8/9/2013), seorang pemilik hotel bernama 8Hotels di Sydney, Australia, berupaya menarik minat anak-anak muda, berkunjung ke hotelnya. Strategi melalui Instagram juga dilakukannya untuk mendulang efek promosi dari mulut ke mulut.

Jika Anda punya 10 ribu follower di Instagram, Anda bisa bermalam di sini gratis untuk satu malam. Tak hanya itu, si pemilik akun Instagram juga bisa langsung ikutan kompetisi foto yang diadakan hotel tersebut.

8Hotels memang cukup unik. Hotel ini bergaya vintage seperti filter di Instagram. Ada 90 kamar di hotel ini yang menawarkan setting sempurna berfoto dengan gaya retro. Ada juga dinding khusus tempat memajang foto-foto hasil karya pengunjung.

Terdapat bingkai besar yang tergantung di loby hotel, tempat tamu berfoto. Mereka juga diminta menjepret foto-foto selama mereka bermalam di sana, lalu membaginya kepada follower Instagram. Alhasil, ini menguntungkan 8Hotels karena mendapatkan publikasi gratis.



(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars

    'Masih Sulit Bawa Manusia Terbang ke Mars'

    Senin, 18 Jun 2018 21:35 WIB
    Space Launch System NASA, Rocket SpaceX milik Elon Musk, dan Blue Origin kepunyaan Jeff Bezos, diyakini mantan astronot ini masih sulit bawa manusia ke Mars.
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..