Minggu, 08 Sep 2013 16:18 WIB

Follower Instagram 10 Ribu, Gratis Masuk Hotel Ini

- detikInet
8Hotels (Telegraph) 8Hotels (Telegraph)
Jakarta - Promosi melalui social media kini lebih beragam, tinggal pintar-pintar si pebisnis saja mengerahkan kreatifitasnya. Seperti yang dilakukan pemilik hotel yang satu ini, dia memanfaatkan Instagram sebagai sarana promosi.

Dikutip dari News Softpedia, Minggu (8/9/2013), seorang pemilik hotel bernama 8Hotels di Sydney, Australia, berupaya menarik minat anak-anak muda, berkunjung ke hotelnya. Strategi melalui Instagram juga dilakukannya untuk mendulang efek promosi dari mulut ke mulut.

Jika Anda punya 10 ribu follower di Instagram, Anda bisa bermalam di sini gratis untuk satu malam. Tak hanya itu, si pemilik akun Instagram juga bisa langsung ikutan kompetisi foto yang diadakan hotel tersebut.

8Hotels memang cukup unik. Hotel ini bergaya vintage seperti filter di Instagram. Ada 90 kamar di hotel ini yang menawarkan setting sempurna berfoto dengan gaya retro. Ada juga dinding khusus tempat memajang foto-foto hasil karya pengunjung.

Terdapat bingkai besar yang tergantung di loby hotel, tempat tamu berfoto. Mereka juga diminta menjepret foto-foto selama mereka bermalam di sana, lalu membaginya kepada follower Instagram. Alhasil, ini menguntungkan 8Hotels karena mendapatkan publikasi gratis.



(rns/rns)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed