Sabtu, 13 Apr 2013 09:59 WIB

Nama Akun Presiden SBY di Twitter @SBYudhoyono

- detikInet
Screenshot Twitter SBY (Twitter) Screenshot Twitter SBY (Twitter)
Jakarta - Akun Twitter Presiden SBY sudah muncul. Akun itu @SBYudhoyono. Nantinya akun ini akan menjadi sarana bagi presiden menyapa masyarakat pengguna media sosial.

\\\"Ya<\/em>, ketika diluncurkan Presiden SBY akan pakai akun itu,\\\" kata staf khusus presiden, Daniel Sparinga saat dikonfirmasi Detikcom, Sabtu (13\/4\/2013).

Akun @SBYudhoyono sejak pagi memang sudah ramai diperbincangkan sejumlah tweeps<\/em> dalam kicauannya. Tak heran walau belum berkicau, akun ini sudah memiliki followers 10 ribu, padahal belum ada pesan yang ditulis.

Akun itu bergambar Presiden SBY dan sudah mendapat verrified account<\/em> yang disahkan twitter. Dalam keterangannya disebut akun itu sebagai The official twitter account of Susilo Bambang Yudhoyono, the President of the Republic of Indonesia.

(trq/rns)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.