Selasa, 17 Jul 2012 12:56 WIB

5 Toko yang \'Copy Paste\' Apple Store

- detikInet
Halaman 1 dari 6 Next
Apple Store (Ist.) Apple Store (Ist.)
Jakarta - Apple Store berdiri dengan mengusung konsep menarik seperti keberadaan Genius Bar dan dinding kaca. Konsep ini pun menginspirasi perusahaan lain untuk membangun toko yang memiliki konsep yang tak jauh berbeda.

\\\"Apple meluncurkan tren toko retail yang lebih terbuka, rapi dan menempatkan produk-produk yang bisa dijajal,\\\" ujar Carmine Gallo, pengarang The Apple Experience. Hal itu adalah revolusi besar di dunia retail.

Gallo mengatakan bahwa kini banyak perusahaan besar dan kecil yang mencoba untuk mengkopi strategi retail yang dilancarkan perusahaan Steve Jobs tersebut. Perusahaan yang dimaksud tak hanya datang dari ranah teknologi saja.

Dilansir detikINET <\/strong>dari BusinessInsider, Selasa (17\/7\/2012), berikut beberapa toko retail yang sengaja meniru Apple Store:


(sha/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.