BERITA TERBARU
Senin, 22 Des 2008 08:03 WIB

Pria Maniak Intip Pria di Toilet Umum dengan Ponsel

- detikInet
Indiana - Sepertinya semakin banyak orang yang menyalahgunakan ponsel untuk melakukan perbuatan yang tidak senonoh, misalnya mengintip.

Setelah sebelumnya seorang pelajar menggunakan ponsel untuk mengintip seorang wanita di toilet, kini seorang pria tertangkap basah melakukan aksi serupa. Namun perbedaannya, pria ini mengintip sesama jenisnya di toilet umum.

Pelaku yang bernama Christopher Marsh ini rupanya begitu maniak dengan aksi mengintip sesama jenis menggunakan ponsel. Tak tanggung-tanggung, dia telah melakukan aksi ganjil tersebut sebanyak 42 kali, sejak September hingga November lalu.

Dikutip detikINET dari Lehighvalleylive, Jumat (19/12/2008), aksi ini dilakukan di toilet umum di toko-toko Unity Township, Westmoreland County, Burrell Township, Indiana County, serta Indiana University of Pennsylvania.

Bahkan untuk memuluskan aksinya, pria 30 tahun ini rela bersusah payah membuat lubang-lubang di dinding toilet. Selanjutnya, Marsh menggunakan ponsel untuk sekadar mengambil foto atau mem-filmkan korbannya untuk koleksi pribadi.

Namun sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Demikian pula dengan Marsh, yang dipaksa polisi untuk menghentikan aksinya. Pihak berwajib membekuk Marsh saat dia telah menghabiskan waktu lebih dari 3 1/2 jam untuk mengintip di sebuah toilet umum pertokoan.

Alhasil, untuk perbuatan anehnya ini, Marsh harus berurusan dengan hukum dan diharuskan membayar denda US$ 25 ribu.

(faw/ash)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed