BERITA TERBARU
Jumat, 17 Feb 2017 18:25 WIB

Amazing Seller Jadi Cara OLX Apresiasi Pengguna

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET Foto: Muhammad Alif Goenawan/detikINET
Jakarta - Sebagai situs iklan baris terbesar di Indonesia, hampir setiap tahun OLX mengalami pertumbuhan bisnis yang luar biasa. Karenanya, untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat, OLX menghadirkan program bertajuk Amazing Seller.

Kurang lebih 12 tahun sudah OLX berdiri (kala itu masih di bawah nama Tokobagus) dan melayani masyarakat Indonesia. Dipaparkan oleh Daniel Tumiwa CEO OLX Indonesia, diadakannya program ini tak lain untuk memberikan penghargaan kepada masyarakat Indonesia yang telah mempercayakan OLX sebagai lapak berjualan.

"Kalau kita bicara OLX, tugas kami hanya mempertemukan pasokan dan permintaan. Tak hanya itu, kami pun terus menghadirkan inovasi-inovasi dan berupaya untuk memberikan kemudahaan untuk pelanggan dalam jual beli barang bekasnya, salah satunya adalah dengan program Amazing Seller ini," papar Daniel dalam konferensi pers di kantor OLX, Gedung Sentraya, Jakarta, Jumat (17/2/2017).

Selain ditujukan untuk pelanggan setia OLX, program ini menurut Daniel juga dimaksudkan untuk menarik minat masyarakat Indonesia yang selama ini belum memanfaatkan OLX sebagai platform berjualan.

Pelanggan setia OLX hanya perlu membubuhkan hastag #amazingseller di lapak jualannya, untuk mengikuti program ini. Dari situ pelanggan akan memperoleh poin yang bisa ditukarkan dengan sejumlah hadiah, yang salah satunya adalah sebuah mobil.

OLX menggandeng Tunas Toyota, dealer mobil ternama di Indonesia, untuk menjalankan program ini. "Di OLX, urusan jual beli mobil sangat luar biasa. Maka dari itu, kerjasama dengan Tunas Toyota ini seolah sudah sangat alami," papar Daniel.

Dalam kerjasama Amazing Seller ini, Tunas Toyota akan memberikan satu unit Toyota Calya sebagai bentuk apresiasi terhadap penjual yang terpilih. "Kami ingin lebih dekat dengan pengguna dan menjadi solusi otomotif yang tepat bagi mereka," papar Rahmanda Rizki Pratama, Head of Marketing Communication Tunas Group di kesempatan yang sama.

Konferensi pers ini sekaligus menjadi ajang bagi OLX dan Tunas Toyota dalam melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU). Program Amazing Seller ini pun sudah mulai berjalan sejak tanggal 17 Februari 2017.

(mag/yud)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Unik, Ada Go-Jek Bentor di Gorontalo

    Minggu, 27 Mei 2018 20:10 WIB
    Go-Jek kini telah resmi hadir di Gorontalo. Kehadiran layanan ini melalui kemitraan dengan para pengemudi becak motor atau yang sering disebut dengan bentor.
  • Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Minggu, 27 Mei 2018 19:03 WIB
    Jutaan pengguna WhatsApp tak bisa menggunakan layanan chat milik Facebook tersebut. Kebijakan pemblokiran ini diberlakukan bagi pengguna di bawah 16 tahun.
  • Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Minggu, 27 Mei 2018 17:07 WIB
    Seri M bisa dibilang adalah lini kamera jagoan buatan Leica. Umurnya pun terbilang panjang, seperti seri M7, yang pertama dirilis pada 2002 silam.
  • Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Minggu, 27 Mei 2018 16:16 WIB
    Menteri Kominfo Rudiantara menargetkan penggelaran kabel serat optik untuk Palapa Ring paket tengah akan selesai pada Agustus dan bisa beroperasi September.
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.