Jumat, 17 Feb 2017 14:15 WIB

Kim Jong-nam Ternyata Suka Kim Jong-un Palsu

Fino Yurio Kristo - detikInet
Foto: Facebook Foto: Facebook
Jakarta - Facebook Kim Jong-nam, kakak tiri Kim Jong un yang diduga dibunuh agen Korea Utara, menampakkan beberapa hal tentang kehidupannya. Akun tersebut, untuk sebab yang belum diketahui, saat ini sudah dihapus.

Dikutip detikINET dari Strait Times, di Facebook Kim Jong-nam memakai nama samaran Kim Chol. Kim Chol ini adalah nama yang juga dia pakai di paspor untuk bepergian ke Malaysia.

Teman-teman Kim Chol di Facebook berasal dari banyak negara. Termasuk Prancis, Singapura dan Swiss.

Terlihat dari fotonya, dia pernah berada di Makau, Shanghai, sampai Singapura. Ada juga foto anjing peliharaannya.

Kim Jong-nam Ternyata Suka Kim Jong-un PalsuKim Jong Um, peniru Kim Jong Un. Foto: facebook


"Aku merindukan Eropa," demikian pernah tertulis dalam postingan di Facebook-nya, sambil memajang foto dirinya bersama seorang pria di sebuah kapal pesiar.


Diketahui juga kalau dia menyukai atau Liked presiden Rusia Vladimir Putin, musisi Prancis Sefer Fainsbourg dan juga Kim Jong-un.

Tapi yang dia Like bukan Kim Jong-un asli melainkan penirunya yang menamakan diri sebagai Kim Jong Um. Kim Jong-un jadi-jadian ini cukup laku sebagai penghibur.

Beberapa pihak menduga, agen Korea Utara utusan Kim Jong un antara lain menggunakan profil Facebook itu untuk memetakan lokasi korban. Hingga akhirnya riwayatnya berakhir di bandara Malaysia.
(fyk/rns)

-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed