Selasa, 21 Mar 2017 12:48 WIB

Twitter Indonesia Tanggapi Mundurnya Roy Simangunsong

Rachmatunnisa - detikInet
Roy Simangunson (Foto: detikINET/Rachmatunnisa) Roy Simangunson (Foto: detikINET/Rachmatunnisa)
Jakarta - Melalui akun Twitter-nya, Roy Simangunsong mengumumkan pengunduran dirinya sebagai Country Head Twitter Indonesia. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Twitter Indonesia.

Communications Manager Indonesia Priscila Carlita mengatakan, selama dua tahun terakhir, pihaknya telah membangun kehadiran Twitter di Indonesia, salah satu negara dengan jumlah pengguna terbesar di dunia, sekaligus meningkatkan kerjasama dengan pengguna, mitra serta brand.

"Twitter memiliki komitmen tinggi untuk Indonesia dan sebagian besar terjadi berkat kepemimpinan dan semangat Roy melakukan berbagai inovasi kreatif untuk industri digital Indonesia," ujarnya kepada detikINET, Selasa (21/3/2017).


Ditambahkan Priscila, Roy memutuskan untuk mengerjakan proyek-proyek strategis lain di Twitter dan melapor langsung kepada Managing Director untuk India dan Asia Tenggara Maya Hari, ketika semakin banyak talenta yang bergabung dengan Twitter Indonesia.

Posisi Roy akan digantikan oleh Novita Jong dan Roy akan berhubungan serta berkoordinasi dengannya, guna memastikan transisi kepemimpinan berjalan dengan lancar.

"Misi kami tetap sama, menjadikan Twitter sebagai tempat terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk melihat apa yang sedang terjadi di dunia saat ini dan berbagi pandangan tentang hal tersebut," tutupnya.

(rns/rou)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed