Jumat, 01 Mar 2013 16:58 WIB

Ini Aplikasi untuk Bikin Video Harlem Shake

- detikInet
Harlem Shake ala Google Harlem Shake ala Google
Jakarta - Sudah melihat video Harlem Shake yang sedang booming<\/em>? Penasaran ingin membuatnya? Tenang tak perlu peralatan kamera \\\'berat-berat, cukup keluarkan saja smartphone Anda.

Ya, sejak video berdurasi 30 detik itu meledak secara viral di dunia maya, semakin banyak saja aplikasi untuk membuat video goyang Harlem tersebut. Aplikasi ini beredar baik di App Store dan Google Play.

Dari beberapa aplikasi yang beredar, aplikasi bernama Harlem Shake Video Creator bisa dicoba untuk handset Android Anda.

Dikutip detikINET <\/strong>dari Mashable, Jumat (1\/3\/2013), aplikasi ini akan membimbing pengguna. Misalnya langkah pertama, pengguna diminta untuk merekam aksinya sendiri dalam 15 detik. Kemudian, 15 detik berikut adalah adegan aksi beramai-ramai.

Tak perlu risau ketinggalan atau tidak pas dalam gerakan, karena aplikasi ini akan memberikan countdown timer<\/em> dan lagu Harlem Shake sebagai pengiringnya.

Nah,<\/em> bila Anda pengguna iOS, salah satu aplikasi yang layak di-download adalah The Harlem Shake. Fungsinya tak jauh berbeda dengan aplikasi yang ada di Android.

Jadi, nyalakan smartphone Anda dan mulai merekam. Con Los Teroritas!<\/em>


(tyo/ash)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.