Rabu, 20 Mei 2009 12:16 WIB

Iklan Seks Online Berujung Penutupan Sungai Mesum

- detikInet
California - Kembali sebuah iklan terkait seks di situs Craigslist menimbulkan kehebohan. Iklan itu mempromosikan secara luas pada para pengguna internet untuk datang ke sebuah sungai terpencil yang diklaim sebagai surga bagi kaum nudis, kaum pemuja ketelanjangan.

Dikatakan dalam iklan online itu kalau tepi sungai di wilayah Amerika Serikat ini biasa dipakai kaum nudis untuk berlalu lalang ataupun melakukan aktivitas cabul.

Munculnya iklan ini membuat pemerintah wilayah Auburn di mana sungai itu berada jadi kebakaran jenggot. Otoritas pun segera meminta aparat untuk menghentikan setiap aktivitas mesum yang terjadi di area tersebut.

Dilansir Sfgate dan dikutip detikINET<\/strong>, Rabu (20\/5\/2009), otoritas Auburn menilai kegiatan tak senonoh di sungai tersebut bakal merugikan. Pasalnya, masyarakat umum pasti segan menggunakannya sebagai tempat rekreasi.

Pemerintah kota sebenarnya sudah melakukan kontrol ketat untuk mencegah tempat itu jadi sarang kemesuman. Pun sebuah kelompok nudis setempat juga kecewa dengan penayangan iklan itu di dunia maya karena dinilai merusak citra mereka. (fyk/faw)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Fuji Xerox Rilis 14 Mesin Cetak Multifungsi

    Sabtu, 21 Jan 2017 09:54 WIB
    Fuji Xerox rilis 14 model mesin cetak multifungsi berwarna seri ApeosPort-VI C dan DocuCentre-VI C bagi segmen perkantoran skala kecil, menengah dan besar.
  • Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Menkominfo Bertemu Google, Bahas Pajak?

    Jumat, 20 Jan 2017 20:43 WIB
    Usai merilis ponsel Digicoop, Menkominfo Rudiantara langsung buru-buru meninggalkan lokasi acara. Kabarnya, pria berkacamata itu akan bertemu perwakilan Google.
  • KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    KPPU Soroti Persaingan di Telekomunikasi

    Jumat, 20 Jan 2017 20:04 WIB
    KPPU mencium adanya potensi persaingan usaha tidak sehat di industri telekomunikasi belakangan ini. Apalagi sejak ramai debat interkoneksi dan network sharing.
  • Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Digicoop Bakal Punya Varian RAM 6 GB

    Jumat, 20 Jan 2017 19:38 WIB
    Digicoop bukan satu-satunya ponsel yang bakal dibesut Koperasi Digital Indonesia Mandiri. Ada ponsel lain yang juga disiapkan, salah satunya mengusung RAM 6 GB.