Kamis, 24 Mei 2018 01:05 WIB

Laporan dari New York

Predator dan Puluhan Jagoan Baru Acer Siap Unjuk Gigi

Septiana Ledysia - detikInet
Foto: detikINET/Septiana Ledysia Foto: detikINET/Septiana Ledysia
New York - Acer kembali menggelar Global Conference di New York, Amerika Serikat. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, puluhan perangkat canggih baru siap digelontorkan.

Dari informasi yang diperoleh detikINET setibanya di kota yang berjuluk 'Big Apple' tersebut, produk yang akan dipamerkan Acer terdiri dari segmen gaming, laptop ultra thin, dan produk lifestyle lainnya.

"Barang-barang yang akan kami tampilkan terdiri dari Predator Gaming Series, Nitro Gaming series, Thin and Light notebook, Chromebook dan lifestyle produk lainnya," ujar Digital Marketing Manager & PR Marketing Division, Anandita Puspita.



Produk gaming memang menjadi produk andalan Acer tahun ini. Di Indonesia sendiri, produk-produk gaming milik Acer seperti predator diklaim yang menjadi nomor satu.

Predator dan Puluhan Jagoan Baru Acer Siap Unjuk GigiFoto: detikINET/Septiana Ledysia


Selain produk-produk tersebut, nantinya akan banyak produk lainnya yang masih dirahasiakan. Karena memang sudah jadi kebiasaan Acer mengumumkan banyak produk sekaligus.

Hal ini dilakukan agar semua segmen pengguna bisa merasakan produk terbaru Acer, mulai dari kelas atas sampai di segmen entry level. Global Presconfrence Acer akan diselenggarakan di Alice Tully at Lincoln Center, Broadway, New York.



Tonton juga 'Lebih Dekat dengan Predator Helios 500 yang Powerful':


(rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed