Selasa, 16 Jan 2018 14:23 WIB

Moto E5 Tampil dengan Sensor Sidik Jari di Belakang

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: istimewa Foto: istimewa
Jakarta - Menyasar segmen menengah ke bawah, Motorola punya seri Moto E dengan Moto E4 sebagai model teranyarnya. Belakangan, beredar kabar bahwa Motorola tengah menyiapkan ponsel penerus Moto E4, yakni Moto E5.

Meski belum ada pengumuman resmi dari pihak Motorola, situs asal India bernama MySmartPrice langsung menebar penampakan ponsel diduga Moto E5 dalam bentuk gambar render. Menariknya, ponsel ini memiliki penempatan sensor sidik jari yang berbeda dari seri handset Moto sebelumnya, yakni di bagian belakang.

Seperti diketahui, penempatan sensor sidik jari dalam jajaran perangkat Moto sebelum-sebelumnya selalu diposisikan di bagian depan. Karenanya, penempatan sensor sidik jari di bagian belakang untuk Moto E5 ini berbeda dengan seri Moto terdahulu.

Namun seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Selasa (16/1/2018), perlu dicatat bahwa Moto E5 bukan ponsel Motorola pertama yang menempatkan sensor sidik jari di bagian belakang. Di 2011, Motorola pernah merilis Motorola Atrix yang menjadi handset Android pertama dengan sensor sidik jari.

Sensor sidik jari ini dipasang di logo Moto tepat di bawah kamera utama. Namun, terlepas dari pemindahan sensor sidik jari ke belakang, Moto E5 tampak sedikit mirip dengan Moto E4.

Bahkan, ponsel ini juga memiliki LED flash di bagian depan untuk menemani kamera selfie. Sayangnya, saat ini belum ada informasi lebih detail terkait fitur dan spesifikasinya. Kemungkinan ponsel ini akan diumumkan paling cepat April 2018. (mag/mag)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed