BERITA TERBARU
Senin, 08 Jan 2018 11:06 WIB

Energizer Rilis Ponsel Usung Layar Kekinian

Adi Fida Rahman - detikInet
Ponsel perdana Energizer. Foto: istimewa Ponsel perdana Energizer. Foto: istimewa
Jakarta - Vendor baterai terkemuka, Energizer, ikutan nyemplung ke bisnis ponsel. Power Max P600S menjadi perangkat pertamanya.

Power Max P600S hadir layar 5,99 inch. Ponsel ini mengusung layar kekinian dengan aspek rasio 18:9 dengan resolusi Full HD.

Dapur pacu ponsel ini memakai Helio P25. Energizer membuat Power Max P 600S dalam dua varian. Pertama RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan 32 GB. Lalu ada versi RAM 4 GB dengan memori internal 63 GB.

Ponsel ini memiliki dua kamera ganda yang posisinya di sudut kiri atas. Masing- masing berukuran 13 MP dan 5 MP. Untuk selfie terdapat kamera 8 MP.

Energizer Rilis Ponsel Usung Layar KekinianFoto: istimewa


Energizer membekali ponsel ini dengan baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat dan awet, sesuai keahlian mereka. Makin lengkap terdapat sensor sidik jari, USB type C, Bluetooth 4.1 dan dual SIM.

Sayangnya Energizer belum mengumumkan harga ponsel ini. Tapi kemungkinan baru diketahui pertengahan Januari nanti saat ponsel ini dipasarkan. (afr/fyk)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.
  • Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Instagram Sergio Ramos Dihujani Hujatan

    Minggu, 27 Mei 2018 10:21 WIB
    Banyak yang menuding Ramos sengaja mencederai Salah agar tak dapat melanjutkan laga di final Liga Champions. Instagram sang kapten Madrid pun banjir hujatan.
  • Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Kesialan Bertubi-tubi Bapak Android

    Minggu, 27 Mei 2018 08:37 WIB
    Andy Rubin sedang kurang beruntung. Sang pencipta sistem operasi Android ini tertimpa beberapa kesialan semenjak ia memutuskan meninggalkan Google.