Rabu, 15 Nov 2017 13:45 WIB

Laporan dari Dubai

Infinix Zero 5 Dirilis, Usung RAM 6 GB dan Kamera Ganda

Abdul Haris Utiarahman - detikInet
Infinix Zero 5. Foto: Abdul Haris Utiarahman Infinix Zero 5. Foto: Abdul Haris Utiarahman
Jakarta - Produsen ponsel pintar Infinix meluncurkan amunisi terbarunya, Zero 5. Flagship terbaru ini memiliki keunggulan di bagian kamera serta dibekali RAM 6 GB.

DetikINET berkesempatan hadir saat Zero 5 diperkenalkan secara resmi dalam acara Zero 5 Global Launch Event pada Selasa (14/11/2017) di FIVE Palm Jumeirah Dubai, Uni Emirat Arab.

"Kami yakin ini adalah smartphone yang paling kompetitif di segmen RAM 6 GB plus optical zoom. Kita mendesain ponsel ini untuk memenuhi kebutuhan pasar karena kita mengerti permintaan lokal di Indonesia, mereka menginginkan baterai dan layar lebih besar karena tingginya intensitas pemakaian," umbar Benjamin Jiang selaku CEO Infinix Mobility, di FIVE Palm Jumeirah Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (14/11/2017).

Bicara spesifikasi, Infinix Zero 5 dibekali kemampuan kamera depan sebesar 16 MP ditambah lampu flash serta Multi-frame noise reduction technology demi hasil selfie yang optimal dalam kondisi minim cahaya.
Infinix Zero 5 Dirilis, Usung RAM 6 GB dan Kamera GandaInfinix Zero 5. Foto: istimewa


Sementara kamera belakangnya mengusung dual kamera 12 MP dan 13 MP berkemampuan 2x optical zoom dan 10x digital zoom.

Untuk mendukung mobilitas pengguna, flagship ini dibekali prosesor octa core MediaTek dilengkapi penggunaan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. Sementara bentang layarnya 5,9 inch resolusi full HD (1.080 x 1.920 pixel).

Infinix Zero 5 kapasitas baterainya mencapai 4.350 mAh, sehingga memiliki daya tahan yang cukup lama bagi para pengguna. Tak ketinggalan juga tekonologi fast charging membuat pengisian daya berlangsung singkat.

Nantinya ponsel ini akan resmi masuk ke Indonesia berkisar pada akhir tahun nanti, sebagai kado manis menjelang pergantian tahun dan tentunya dengan harga terjangkau.

"Buat yang belum pernah coba Infinix ini saatnya karena dengan spesifikasi serta desain berkualitas dan terutama hasil kameranya, bisa dipastikan enggak bakal nyesel deh dengan harga terjangkau dan tentunya following the trend," ujar Eko Susanto Country Marketing Manager Infinix Indonesia. (fyk/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed