Kamis, 19 Okt 2017 11:06 WIB

Inikah Tampak Belakang Smartphone Razer?

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: Techbyte Foto: Techbyte
Jakarta - Bocoran demi bocoran terus mewarnai kemunculan smartphone pertama Razer. Yang terbaru, muncul penampakan bodi belakang dari ponsel ini.

Nama Razer mungkin tidak asing bagi pengguna PC, khususnya PC gaming. Namun, ketika berbicara industri smartphone, Razer adalah pemain baru.

Langkah Razer terjun ke bisnis smartphone dimulai sejak mengakusisi perusahaan Nexbit awal 2017. Nexbit sendiri sebelumnya pernah membuat ponsel dari hasil penggalangan dana di situs Kickstarter, hanya saja gagal di tengah jalan.

Bocoran penampakan diduga ponsel Razer terbaru ini, seperti dikutip detikINET dari Tech Viral, Kamis (19/10/2017), diungkap oleh situs blog asal Slowakia, TechByte. Dari gambar yang dipostingnya, terlihat bahwa ponsel Razer menggunakan kamera ganda dengan lampu LED di sampingnya.

Inikah Tampak Belakang Smartphone Razer?Foto: Techbyte


Tak lupa, logo tiga ular yang menjadi ciri khas dari Razer. Smartphone Razer disebut-sebut punya desain yang mirip dengan ponsel Robin. Sebelumnya, ponsel Robin memiliki tombol volume di sebelah kiri.

Sang CEO, yakni Razer Min-Liang Tan pernah mengatakan, ponsel ini disiapkan untuk pengguna yang hobi bermain game. Karenanya, deretan spesifikasi yang dihadirkan pun tidak main-main. Misalnya, chipset Snapdragon 835, RAM 8 GB, dan memori internal 64 GB.

Untuk layar, ukurannya mengusung dimensi 5,7 inch dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440 pixel). Sementara itu, kameranya memiliki kemampuan 12 MP untuk yang utama, dan kamera depan 8 MP.

Ponsel game Razer menggunakan Android 7.1.1 Nougat. Tapi mengingat perangkat yang diujikan berupa prototipe, bisa jadi ponsel ini nantinya hadir berbekal Android 8 Oreo. (rns/rns)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed