Minggu, 13 Ags 2017 13:56 WIB

Nama Resmi Android O Diumumkan Saat Gerhana Matahari

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: mashable Foto: mashable
Jakarta - Teka-teki nama resmi Android O akan segera terjawab. Kabarnya Google akan mengumumkannya saat gerhana matahari.

Hal tersebut diungkap oleh David Ruddock dari Android Police di akun Twitternya. Berdasarkan informasi yang didapatnya, nama resmi Android O akan diungkap 21 Agustus mendatang.

Seperti diketahui di tanggal tersebut akan terjadi gerhana matahari di sejumlah negara, salah satunya Amerika Serikat. Kata Ruddock, Google ingin mengambil momen spesial itu untuk mengumumkan nama resmi Android O. Sebuah acara spectakuler pun telah dipersiapkan perusahaan yang bermarkas di Mountain View, Califormia, Amerika Serikat itu.

Hanya saja Ruddock mengingatkan informasi yang didapatkannya ini belum terverifikasi. Jadi benar atau tidaknya masih belum jelas.

Kendati begitu Ruddock sendiri mengaku sudah mengetahui apa nama resmi Android O. Tapi ia tidak ingin memberikan spoiler.

Namun banyak pihak memperkirakan raksasa pencarian internet itu akan menamakan Android Oreo. Keyakinan itu setelah melihat sejumlah bocoran. Tapi kalau menurut kamu Andorid O akan punya nama apa ya? (afr/afr)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed