Senin, 19 Jun 2017 18:26 WIB

LG Luncurkan G6+, Tapi..

Yudhianto - detikInet
Foto: LG G6+ Foto: LG G6+
Jakarta - Ponsel flagship LG dipastikan kedatangan varian baru. Produsen Korea Selatan ini menamainya dengan sebutan G6+. Apa kelebihannya?

Sejatinya penggunaan istilah 'Plus' atau '+' identik dengan ukuran layar yang lebih besar dari versi regulernya. Tapi apa yang ditawarkan LG di G6+ dipastikan sama sekali beda. Pasalnya tambahan '+' di belakang nama G6 bukan mewakili ukuran layar yang lebih besar.

Melainkan peningkatan di sektor memori internal yang dilipatgandakan. Jadi kalau G6 kapasitas internalnya mencapai 64 GB, LG menggandakannya jadi 128 GB di G6+. Selain itu konsumen yang memboyongnya juga akan mendapat headphone bikinan Bang & Olufsen. Sesuatu yang tak akan didapat pembeli G6.

Tak hanya itu, perbedaan lain yang ditawarkan LG di G6+ juga terletak di sektor warna. LG menawarkan sejumlah warna eksklusif yang hanya ada di varian ini. Tercatat ada kelir Marine Blue, Terra Gold dan Optical Black yang ala-ala Jet Black di iPhone 7.

Fitur face recognition di ponsel ini juga dimungkinkan diakses meski ketika ponsel dalam keadaan terkunci. Jadi pengguna tinggal mengarahkan ponsel ke arah wajah untuk seketika membuka kunci layar.

G6+ juga dibekali fitur pengisian daya nirkabel Qi, termasuk fitur penghemat daya bernama Low Power Consumption. Ketika fitur ini aktif, sistem secara otomatis akan menyesuaikan penggunaan daya agar efisien. Demikian seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Senin (19/6/2017).

(yud/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed