BERITA TERBARU
Senin, 19 Jun 2017 10:52 WIB

Bocoran Vivo X11 Tampil Tanpa Bezel

Adi Fida Rahman - detikInet
Bocoran Vivo X11. Foto: istimewa Bocoran Vivo X11. Foto: istimewa
Jakarta - Vivo kabarnya tengah menyiapkan penerus ponsel X9. Konon akan bernama X11 dan punya layar nyaris tanpa bingkai atau bezel.

Hal tersebut diketahui dari bocoran yang menyebar di dunia maya. Disebutkan Vivo membuat ponsel barunya itu punya bezel tipis di bagian atas dan bagian bawahnya. Sementara tepian kanan dan bawah dibuat melengkung dan terlindungi kaca 2.5D.

Sektor kamera tetap menjadi andalan. Tapi Vivo turut membekali spesifikasi mumpuni pada X11. Rumornya dapur pacu ponsel ini menggunakan Snapdragon 660 dan RAM 8 GB.

Tapi paling menarik adalah teknologi sensor sidik jarinya. Vivo disebut-sebut akan menanamkannya di bawah layar. Bila kabar ini benar maka Vivo akan menjadi vendor pertama yang mengusung teknologi tersebut dan menyalip Apple dan Samsung yang sedari dulu digosipkan membawa fitur serupa di ponsel anyarnya.

Belum ada informasi kapan ponsel tersebut akan dirilis. Tapi kemungkinan tidak lama lagi mengingat beberapa waktu lalu sudah muncul bocoran gambar.

Desas-desus menyebutkan Vivo akan memperkenalkan jagoan terbarunya itu pada perhelatan Mobile World Congress Shanghai 2017 yang berlangsung akhir bulan Juni ini. Demikian dilansir Android Headlines, Senin (19/7/2017). (afr/fyk)
-
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed