Jumat, 16 Jun 2017 12:50 WIB

Terungkap Penampakan Versi Bongsor Xiaomi Mi 6

Yudhianto - detikInet
Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati Foto: detikINET - Anggoro Suryo Jati
Jakarta - Mi 6 bukan satu-satunya flagship yang dimiliki Xiaomi. Produsen China ini kabarnya tengah menyiapkan versi lebih besarnya yang dinamai Mi 6 Plus.

Tapi.. fans Xiaomi yang berharap macam-macam sebaiknya mengubur dalam-dalam harapannya. Sebab mengacu pada penampakan yang baru muncul, mungkin tak akan banyak perbedaan antara Mi 6 Plus nantinya dan Mi 6 sekarang.

Secara desain, baik Mi 6 Plus dan Mi 6 dipastikan sama persis. Yang membedakan hanya di ukurannya saja. Begitu pun spesifkasinya yang disebut tidak akan ada improvisasi.

Praktis, Mi 6 Plus sejatinya hanya dibuat untuk menjawab keinginan konsumen yang menginginkan versi lebih besar dari Mi 6.
Terungkap Penampakan Versi Bongsor Xiaomi Mi 6Foto: istimewa

Seperti dikutip detikINET dari GSM Arena, Jumat (16/6/2017), bentang layar Mi 6 Plus disebut berada di kisaran 5,7 inch. Sementara resolusi layarnya tetap akan bertahan di full HD (1.920 x 1.080 pixel). Sedangkan prosesor yang dipercaya Snapdragon 835, sama seperti yang terbenam di Mi 6.

Pun demikian besaran RAM yang disebut memiliki besaran 6 GB, yang dipadu memori internal 128 GB berstandar UFS 2.0.

Tapi seiring ukuran layar yang melar, baterai yang diusung kemungkinan ikut membesar. Informasinya bilang Mi 6 Plus mungkin akan dibenamkan baterai 4500 mAh. Adapun sistem operasinya dibilang Android 7.1.1 Nougat yang dikemas dalam balutan MIUI 8.

Belum ada informasi soal peluncurannya, meski banyak yang yakin Xiaomi akan melakukannya dalam waktu yang tak akan terlalu lama lagi. (yud/fyk)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed