BERITA TERBARU
Selasa, 13 Jun 2017 04:19 WIB

Galaxy C10 Memikat dengan Kamera Belakang Ganda

Adi Fida Rahman - detikInet
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Sinyal kelahiran Galaxy C10 kian kuat. Sejumlah foto yang menampilkan bentuk utuh ponsel ini kembali beredar di jagat maya.

Ada dua foto yang ditampilkan. Memperlihatkan bagian depan dan belakang ponsel tersebut. Dari sini diketahui Galaxy C10 akan hadir dalam dua varian warna, yakni rose gold dan hitam.

Tampilannya mirip Galaxy C9 Pro, hanya saja Galaxy C10 mengusung dua kamera belakang. Dan berbeda dengan kebanyakan ponsel yang ada di pasaran, Samsung menempatkan dua kameranya dalam posisi vertikal.

Menurut rumor, ponsel ini memiliki tombol khusus untuk Bixby. Bila melihat dari foto yang beredar, kemungkinan posisinya berada sisi kanan bodi.

Sementara posisi kamera selfie berada di bazel atas. Terdapat tombol Home di bawah yang kemungkinan menyatu dengan sensor sidik jari.

Galaxy C10 Memikat dengan Kamera Belakang GandaFoto: Internet


Bicara spesifikasinya sendiri, menurut bocoran, layar Galaxy C10 berukuran 6 inch dengan resolusi Full HD. Dapur pacunya Snapdragon 660 dengan RAM 6 GB.

Ruang penyimpanan internalnya berukuran 64 GB. Sementara baterainya berkapasitas 4.000 mAh.

Konon vendor asal Korea Selatan itu juga menyiapkan varian yang lebih besar. Bernama Galaxy C10 Pro punya RAM 8 GB.

Menurut spekulasi yang beredar, dua ponsel itu akan melenggang pada kuartal ketiga 2017. Harganya sendiri dikisaran 3.499 yuan atau sekitar Rp 6,9 juta, demikian dilansir laman Anzhuo, Senin (12/6/2017). (afr/afr)
Load Komentar ...

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed