BERITA TERBARU
Selasa, 13 Jun 2017 19:58 WIB

Fitur Smartphone untuk Selfie Sempurna

Tim - detikInet
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Memiliki hasil selfie yang sempurna sudah menjadi harapan hampir semua orang. Biasanya, diperlukan aplikasi tambahan untuk membantu mereka memoles hasil foto tersebut hingga menjadi foto selfie sempurna seperti yang diinginkan.

Untuk itu, Vivo Smartphone menjawab kebutuhan para penggemar selfie dengan menghadirkan fitur Face Beauty 6.0 yang disematkan dalam teknologi kamera depan Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight. Fitur Face Beauty 6.0 hadir untuk membantu Anda mengabadikan #PerfectSelfie dalam sekali sentuhan.

Dalam Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight Front Camera, fitur ini dilengkapi dengan tiga kriteria yang sudah dioptimalkan sehingga dapat memberikan efek yang jauh lebih baik, lebih alami dan jernih.

Fitur Beauty Mode 6.0 ini dapat diakses melalui teknologi kamera, baik kamera depan maupun belakang, dengan memindahkan layarnya ke pilihan face beauty yang tersedia. Ketiga kriteria yang mendukung fitur Face Beauty 6.0 ialah buffing, skin tone, dan whitening. Tiga kriteria ini pengaturannya dapat diatur secara manual.

Pada buffing, pengguna Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight dapat menentukan titik level tertentu untuk membuat wajah tampil lebih lembut dan bercahaya.

Saat melakukan pengaturan level pada buffing, bagian wajah pada foto dapat terlihat lebih lembut dan mulus, serta dapat menyembunyikan noda kusam pada wajah Anda. Sedangkan skin tone bertujuan untuk mencerahkan warna kulit sesuai dengan warna kulit yang diinginkan, tentu agar terlihat lebih cerah dan berwarna.

Terakhir ada kriteria whitening yang dapat membantu untuk memutihkan kulit wajah Anda. Ketiga kriteria ini jika digabung bersama dapat menghasilkan selfie alami sempurna tanpa bantuan aplikasi beauty lainnya.

Fitur Smartphone untuk Selfie SempurnaFoto: dok. Vivo Smartphone


Selain tiga pilihan tersebut, para pengguna Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight juga dapat mengatur pencahayaan dan kualitas foto yang dihasilkan dengan mengaktifkan selfie softlight dan fitur HDR yang tersedia.

Tidak hanya itu, Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight juga telah menghadirkan fitur terbaru, bokeh, yang sudah dapat digunakan untuk menghasilkan efek dept-of-field pada foto sehingga hasil foto pada wajah Anda terlihat tajam sekaligus menciptakan latar belakang kabur yang indah.

Fitur-fitur lengkap yang dihadirkan oleh Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight ini tidak hanya akan menghasilkan foto yang artistik namun juga memberikan pengalaman selfie yang luar biasa untuk para penggunanya.

Dengan ini, Vivo V5s 20MP New Selfie Softlight menjadi smartphone yang mampu menjawab kebutuhan para penggemarnya untuk mendapatkan hasil foto selfie sempurna tanpa bantuan aplikasi lagi. (rou/rou)

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Ada Jutaan Anak Muda yang Diblokir WhatsApp

    Minggu, 27 Mei 2018 19:03 WIB
    Jutaan pengguna WhatsApp tak bisa menggunakan layanan chat milik Facebook tersebut. Kebijakan pemblokiran ini diberlakukan bagi pengguna di bawah 16 tahun.
  • Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Leica Tutup Riwayat Kamera Ikonik M7

    Minggu, 27 Mei 2018 17:07 WIB
    Seri M bisa dibilang adalah lini kamera jagoan buatan Leica. Umurnya pun terbilang panjang, seperti seri M7, yang pertama dirilis pada 2002 silam.
  • Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Palapa Ring Paket Tengah Hampir Rampung

    Minggu, 27 Mei 2018 16:16 WIB
    Menteri Kominfo Rudiantara menargetkan penggelaran kabel serat optik untuk Palapa Ring paket tengah akan selesai pada Agustus dan bisa beroperasi September.
  • Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Bitcoin Masih Jadi Favorit Para Kriminal

    Minggu, 27 Mei 2018 15:10 WIB
    Bagi yang berinvestasi Bitcoin harus waspada. Mata uang digital paling populer ini ternyata masih jadi primadona para pelaku kejahatan siber di seluruh dunia.
  • Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Bapak Android Belum Mau Menyerah

    Minggu, 27 Mei 2018 14:06 WIB
    Essential kini ada di ujung tanduk. Sebab, pengembangan ponsel baru di bawah naungan bapak Android terancam dibatalkan, bahkan sampai perusahaannya mau dijual.
  • Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Akses 4G XL Tembus 376 Kota/Kabupaten

    Minggu, 27 Mei 2018 13:02 WIB
    Selain memperluas akses jaringan 4G, operator seluler XL Axiata yang identik dengan warna biru itu juga melakukan perluasan jaringan 4,5G di 100 kota/kabupaten.