BERITA TERBARU
Senin, 20 Mar 2017 12:05 WIB

Bocoran Earphone AKG Milik Galaxy S8 Terkuak

Muhammad Alif Goenawan - detikInet
Foto: internet Foto: internet
FOKUS BERITA Pembuktian Galaxy S8
Jakarta - Samsung tentu berusaha memberikan yang terbaik ketika duo ponsel terbarunya, Galaxy S8 dan S8 Plus diluncurkan. Termasuk menghadirkan earphone high end yang mumpuni besutan produsen earphone ternama AKG.

Ketika bicara ponsel, meskipun berstatus flagship biasanya aksesoris bawaan yang dihadirkan tidak terlalu mumpuni. Namun, kebiasaan ini telah berubah sejak beberapa tahun lalu, di mana sejumlah produsen smartphone sudah mulai mem-bundling ponselnya dengan aksesoris bagus, sebut saja LG G5 yang hadir dengan earphone buatan B&O.


Bagi yang kurang familiar dengan dunia audio, AKG merupakan merek earphone di bawah naungan Harman International. Selain AKG, perusahaan asal Amerika Serikat ini juga memiliki sejumlah brand audio lainnya, seperti Harman Kardon, JBL, dan lainnya.

Harman telah diakuisisi oleh Samsung senilai USD 8 juta atau sekitar Rp 106 miliar yang rampung di akhir tahun 2016 lalu. Produk pertama Samsung yang menggunakan teknologi AKG-tuned audio, seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Senin (20/3/2017) adalah Galaxy S Tab 3 yang dirilis di ajang MWC 2017 lalu.

Foto: internet


Bersamaan dengan peluncuran Galaxy S Tab 3, Samsung juga mengungkap bilamana di Galaxy S8, Samsung akan memberikan pengalaman audio yang lebih mantap dengan earphone AKG. Bagi yang penasaran seperti apa bentuknya, Anda bisa melihat lewat bocoran gambar di atas.

Memang belum diketahui bagaimana kualitas dari earphone AKG untuk Galaxy S8 ini. Namun, bila mengacu AKG adalah merek yang sudah ternama di jagat industri audio, seharusnya earphone ini bisa memanjakan telinga penggunanya. (mag/fyk)
FOKUS BERITA Pembuktian Galaxy S8

Redaksi: redaksi[at]detikinet.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi: sales[at]detik.com
News Feed
  • Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Huawei Bantah Ancam Keamanan Australia

    Senin, 18 Jun 2018 19:59 WIB
    Huawei merilis surat terbuka yang isinya membantah tudingan pemerintah Australia yang menilai jaringan mereka berbahaya bagi keamanan nasional negara itu.
  • Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Si Kardus Nintendo Labo Laris Manis

    Senin, 18 Jun 2018 15:35 WIB
    Berbahan dasar kardus, tak sedikit gamer yang mengejek kemunculan Nintendo Labo. Meski demikian, nyatanya aksesoris Nintendo Switch ini laris manis di pasaran.
  • Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Google Guyur Pesaing Alibaba Rp 7,7 Triliun

    Senin, 18 Jun 2018 14:26 WIB
    Google terus memperkuat cengkraman bisnisnya di China dengan cara mengguyur uang triliunan rupiah di salah satu raksasa e-commerce pesaing terkuat Alibaba.
  • Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Trafik Data Lebaran Telkomsel Melonjak 109%

    Senin, 18 Jun 2018 13:35 WIB
    Telkomsel mencatat kenaikan trafik layanan data signifikan. Jika dibandingkan periode Lebaran tahun lalu, trafik data operator seluler itu melonjak pesat 109%.
  • Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Fortnite Ikut Nebeng Semarak Piala Dunia

    Senin, 18 Jun 2018 12:53 WIB
    Setelah update Thanos dari euforia film Avengers Infinity War beberapa waktu lalu, kini game Fortnite juga ikut serta menyemarakkan Piala Dunia 2018.
  • Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Bill Gates Ternyata Ada Dua Orang

    Senin, 18 Jun 2018 10:59 WIB
    Hari ini adalah hari ayah di Amerika Serikat. Pendiri Microsoft Bill Gates pun tak ketinggalan mengucapkan selamat hari ayah untuk bapaknya yang ternyata..